Kamis, 01 September 2016

Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Tawarkan Kamera Putar Otowafat,meninggals

Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Tawarkan Kamera Putar Otowafat,meninggals

Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Tawarkan Kamera Putar Otowafat,meninggals

Spesifikasi Oppo N3 – Setelah banyak menimbulkan spekulasi, akhirnya ponsel kamera putar Oppo generasi kedua kini resmi diluncurkan. Oppo N3 yang menjadi penerus Oppo N1 disebut sebut akan sukses sama seperti pendahulunya. Pasalnya, ponsel terbaru Oppo ini mengusung fitur yang lebih canggih dan kamera yang lebih besar. Oppo tampaknya sadar saat ini bukan hanya dirinya yang mengusung kamera putar. Bahkan smartphone brand lokal seperti Mito Fantasy selfie 2 dan Himax Pure III juga mengusung fitur serupa. Oleh sbab itu spesifikasi Oppo N3 dibuat menarik dan unik yaitu menggunakan kamera putar otowafat,meninggals. Dengan fitur canggih tersebut wajar jika Harga Oppo N3 dibanderol dengan nilai yang cukup mahal yaitu Rp. 7,5 juta. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Oppo N3 ? simak ulasannya berikut ini :

Desain nyentrik
Meskipun jauh berbeda dengan konsep desain futuristik yang selama ini sudah muncul di media internet, namun Oppo N3 ini tak kalah cantik. Sebab Oppo N3 mengusung desain yang cukup tipis dengan tampilan yang sangat elegan nan stylish. Saat ponsel dalam keadaan wafat,meninggal, nampak ponsel memiliki layar yang menutup hingga bagian bawah. Oppo N3 memang menggunakan bezzel yang tipis di kiri kanan dan menempatkan panel hitam untuk tombol kapasitif yang merapat dengan tepi bawah body.

oppo n3

Oppo N3

Layar 5,5 inci
Kelebihan Oppo N3 yang pertama dapat kita jumpai di bagian layar. Ponsel premium ini menggunakan display berukuran 5,5 inci dengan resolusi yang sangat tinggi 1920×1080 piksel atau Full HD.Kerapatan layarnya mencapai 400 ppi (piksel per inci) sehngga memiliki tampilan yang begitu halus dan jernih. Ditambah lagi dengan adopsi teknologi IPS (In Plane Switching) membuatnya memiliki tampilan sudut pandang yang luas.

Advertisement

Prosesor Super Cepat
Di bagian dapur pacu, Spesifikasi Oppo N3 tak perlu diragukan lagi performanya. Ponsel ini membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan prosesor Quad Core Krait 400. Kombinasi hardware yang mantap tersebut mampu menciptakan kecepatan olah sistem hingga 2,3 GHz. Untuk mendukung kinerja, RAM sebesar 2 GB dan GPU Adreno 330 juga ditambahkan. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Color OS yang berbasis pada Android versi 4.4 KitKat. Oppo N3 juga dibekali dengan memori internal yang begitu lega yaitu 32 GB.

Kamera putar 16 MP
Kelebihan Oppo N3 yang paling ditonjolkan adalah sektor kamera. Ponsel ini menggunakan kamera tunggal yang dapat berputar 206 derajat sehingga dapat difungsikan sebagai kamera belakang dan depan. Resolusi kameranya mencapai 16 MP dengan sensor 1/2.3 inci 1,34 mikrometer. Hasil jepretan kamera Oppo N3 tak perlu diragukan lagi kualitasnya karena dibekali dengan beragam fitur fotografi seperti LED Flash, Autofokus, dan lensa Schneider Kreuznach. Terdapat juga fitur RAW Format, slow Shutter, ultra macro,after focus, dll yang akan memanjakan pengguna.

oppo n3

Harga Oppo N3

Konektivitas dan baterai
Oppo N3 mengusung fitur konektivitas yang sangat lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth, NFC, dan 4G LTE. Untuk menopang kebutuhan daya dari spesifikasi Oppo N3 yang begitu gahar, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Menariknya Kelebihan Oppo N3 yang terakhir adalah kemampuan untuk pengisian baterai super cepat berkat hadirnya fitur VOOC.

Harga Oppo N3
Ponsel terbaru Oppo ini direncanakan akanmulai dipasarkan mulai awal Dessember mendatang, harga Oppo N3 dibanderol Rp. 7,5 juta. Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi dan Harga Oppo N3, Tawarkan Kamera Putar Otowafat,meninggals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar