Selasa, 20 September 2016

Acer Liquid M330 Berawal Dari Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Acer Liquid M330 Berawal Dari Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Acer Liquid M330 Berawal Dari Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Acer Liquid M330 Berawal Dari Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya – Acer, pabrikan yang terkenal dengan produk komputer ini memang sudah mendunia namanya sejak lama, vendor asal Taiwan ini terus menunjukan eksistensinya di dunia teknologi dengan menghadirkan perangkat terbaru mereka.

Hands On  Acer Liquid M330

Namun seiring berjalannya waktu, kali ini produksi smartphone merupakan peluang yang semakin menjanjikan untuk para perusahaan elektronik besar mencari konsumen dalam jumlah besar. Maka dari itu, kali ini pihak dari Acer pun juga ikut meramaikan segmen ini, dan salah satu smartphone dari Acer yang akan kita ulas kali ini adalah Acer Liquid M330.

Advertisement

Hadir sebagai smartphone kelas entri level, Acer Liquid seri ini menawar berbagai spesifikasi tangguh untuk memanjakan para penggunannya nanti, apalagi harga Acer Liquid M330 yang relatif terjangkau juga diharapkan mampu membuat para pecinta gadget tertarik untuk memilikiknya.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid M330

Ponsel android murah dari Acer ini memang memiliki spesifikasi unggulan dikelasnya, pada bagian jaringan Acer Liquid M330 telah dibekali 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE untuk memanjakan aktifitas komunikasi anda agar semakin lancar. Selain itu bekalan fditur optional Dual SIM juga semakin memanjakan anda nantinya.

Berpindah pada sektor layar,  pihak perusahaan membandrol dengan harga yang cukup terjangkau menjadikan smartphone ini tidak memiliki layar cukup luas. Smartphone ini dibekali layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 854 pixel beserta kerapatan layarnya mencapai 218 ppi, menjadikan tampilan layar dari smartphone terbaru Acer Mobile ini begitu halus dan jernih.

Jenis layar yang digunakan oleh Acer Liquid M330 juga cukup berkelas, yakni IPS LCD capacitive touchscreen dengan tambahan teknologi multitouch cukup responsive untuk membantu aktivitas anda saat menggunakannya.

Masuk pada bagian dapur pacu, dimana Acer Liquid M330 memiliki spesifikasi yang sangat tangguh dan untuk menemani aktifitas multitasking anda. Didalamnya terdapat prosesor Quad-core 1.0 Ghz yang dipadukan bersama chipset dari Qualcomm Snapdragon 210 untuk menghasilkan performa maksimal pada smartphone ini ketika dijalankan nanti.

Tak seperti smartphone Acer kebanyakan yang menggunakan platform Android, kali ini Acer Liquid M330 justru menggunakan sistem operasi lain yakni Microsoft Windows 10 sebagai platfornya. Buat anda yang suka bermain game mobile, maka Acer Liquid M330 sangat cocok buat anda karena didalamnya juga terdapat pengolah grafis dari Adreno 304 yang menjadikan gambar makin hidup.

Berpindah pada sektor fotografi, Acer Liquid M330 memiliki dua kamera berukuran sensor cukup mempuni. Untuk kamera utamanya, Acer Liquid M330 menggunakan kamera berukuran sensor 5 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash.

Jika anda ingin mengabadikan momen via video, maka anda juga bisa merekamnya menggunakan kamera utama dari smartphone ini. Meskipun harga Acer Liquid M330 cukup murah namun untuk kamera depannya smartphone ini tetap dibekali spesifikasi yang mempuni, terdapat kamera berukuran 5 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melsayakan video call dengan gamabr yang sangat jernih.

Setelah selesai berfoto-foto, anda juga tidak perlu bingung lagi untuk menyimpannya, karena didalam smartphone terbaru dari Acer Mobile ini terdapat kapasitas memori yang cukup luas untuk kebutuhan anda. Acer Liquid M330 memiliki memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 8 GB dengan RAM berukuran 1 GB.

Memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun file pribadi anda dengan jumlah cukup banyak. Jika dirasa kurang, anda masih bisa memperluasnya lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD nantinya.

Untuk fitur konektivitasnya didalam ponsel pintar ini juga cukup lengkap, terdapat Bluetooth (v4.0, A2DP) serta micor USB v2.0 yang dapat anda manfaatkan untuk berbagi file nantinya. Lalu ada juga konektivitas lain seperti WLAN, USB serta Radio FM yang bisa anda gunakan juga nantinya.

Harga Acer Liquid M330

Jika memandang spesifikasi yang ada, memang Acer Liquid M330 setara dengan smartphone kelas menengah, namun anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini menyasak kelas entry level, sehingga harga dari Acer seri ini pun juga masih terjangkau.

Harga Acer Liquid M330 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2 jutaan perunitnya, dan tersedia dalam dua varian warna yakni Hitam dan Putih.

 

Advertisement


Baca sumber Acer Liquid M330 Berawal Dari Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar