Jumat, 09 September 2016

Harga Microsoft Lumia 650 Terbaru, Smartphone Windows Phone 10 Terbaru

Harga Microsoft Lumia 650 Terbaru, Smartphone Windows Phone 10 Terbaru

Harga Microsoft Lumia 650 Terbaru, Smartphone Windows Phone 10 Terbaru

Microsoft, yang terkenal dengan perusahaan software berbasis komputer ini memang sudah ikut meramaikan persaingan di sektor smartphone juga setelah sukses mengsayaisisi perusahan  Nokia asal Finlandia beberapa waktu lalu.

Microsoft Lumia 650

Dan bahkan smartphone dari Microsoft ini juga bisa dikatakan cukup laris dipasaran, meskipun secara umum masih kalah dengan ponsel-ponsel Android. Dan kali ini fendor Microsoft kembali meluncurkan perangkat terbaru mereka yang bertajuk Microsoft Lumia 650 pada bulan Februari 2016 lalu.

Advertisement

Smartphone terbaru dari Microsoft ini hadir untuk menyapa para penggemarnya yang berada di segmen entry level, sehingga untuk persolan harga Microsoft Lumia 650 dijamin sangat ramah dengan kantong. Yuk langsung saja kita cari tahu, penawaran apa saja yang dihadirkan oleh perusahaan Microsoft pada smartphone terbarunya ini, check this out !

Review Spesifikasi dan Harga  Microsoft Lumia 650

Pada bagian bodinya, Lumia 650 hadir dengan ukuran yang cukup luas yakni 142 x 70.9 mm dengan ketebalan hanya mencapai 6.9 mm, menjadikan smartphone ini begitu elegan desain yang dimilikinya. Apalagi dalam balutan casing berwarna hitam dan putih menjadikannya begitu berkelas.

Meskipun bertema sebagai smartphone kelas entry level, namun Lumia 650 tetap memiliki spesifikasi tangguh untuk bersaing dengan para kompetitornya. Pada bagian jaringan, smartphone Lumia 650 ini hadir membawakan spesifikasi 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE yang siap memanjakan anda dengan kecepatan aksesnya.

Lalu untuk sektor layar, meski harga  Microsoft Lumia 650 yang ditawarkan cukup murah, smartphone ini dibekali dengan layar Oled capacitive touchscreen berukuran sangat luas yakni 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Selain itu pada bagian luarnya, smartphone Lumia 650 didukung dengan pelindung anti gores dari Corning Gorila Glass yang menjadikanya sangat terlindungi dari benturan maupun goresan.

Untuk media penyimpanannya pun pihak Microsoft juga tidak main-main, didalam Microsoft Lumia 650 telah ditanamkan memori internal dengan kapasitas sangat luas yakni 16 GB yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun game favorit anda didalamnya. Jika masih belum cukup, anda juga masih bisa memperluasnya lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimal mencapai 200 GB.

Berpindah pada bagian dapur pacu, Microsoft Lumia 650 memiliki prosesor Quad-core 1.3 Ghz bersama chipset Qualcomm Snapdragon 212 untuk menjalankan performanya secara maksimal ketika dijalankan.

Harga Microsoft Lumia 650 yang cukup murah tidak menghalangi smartphone ini menggunakan OS terbaru Microsoft Windows 10 sehingga memungkinkan anda dapat menjalankan berbagai aplikasi terbaru nantinya. Selain itu, bagi anda yang hobi bermain game akan dimanjakan dengan adanya pengolah grafis dari Adreno 305 yang menjadikan tampilan game anda akan semakin nyata.

Fitur fotografi saat ini menjadi daya tarik sendiri bagi penggemar gadget, apalagi dengan nge-hitsnya akitiftas berfoto selfie saat ini. Maka dari itu, Microsoft Lumia 650 telah dibekali dengan dua kamera beresolusi tangguh.

Untuk anda ya g hobi berfoto selfie, anda difasilitasi dengan adanya kamera berukuran sensor 5MP yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih ketika anda gunakan berforto. Selain itu, kamera depan dari Microsoft Lumia 650 juga dapat anda manfaatkan untuk video call juga.

Lalu untuk kamera utamanya, Microsoft Lumia 650 disematkan oleh kamera berkekuatan sensor 8 MP, kamera ini dibekali berbagai fitur handal seperti 1/4″ sensor size, f/2.2, 28mm, autofocus dan LED flash agar hasil fotografi anda semakin maksimal.

Lumia 650 juga memiliki  berbgai fitur konektivitas yang sangat lengkap untuk memudahkan aktifitas anda, seperti Bluetooth (v4.1, A2DP, LE), MicroUSB (v2,0), GPS, WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, hotspot) serta FM Radio. Selian itu, Microsoft Lumia 650 juga mendapat dukungan jaringan dual SIM sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler sekaligus didalamnya.

Harga Microsoft Lumia 650

Jika memandang spesifikasi yang ada didalam smartphone ini, pastinya anda sudah bisa memperkirakan berapa banderol harga Microsoft Lumia 650 ini. Namun anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini masih berada di segmen entry level, sehingga harganya pun masih sangat terjangkau.

Harga Microsoft Lumia 650 terbaru ditawarkan sekitar Rp 1.800.000 per unitnya, dan tersedia dalam 2 varian warna  yakni hitam dan putih.

Advertisement


Baca sumber Harga Microsoft Lumia 650 Terbaru, Smartphone Windows Phone 10 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar