Kamis, 29 September 2016

Harga Samsung Galaxy Note 6, Spesifikasi Smartphone Premium dengan Layar 6,0 Inch

Harga Samsung Galaxy Note 6, Spesifikasi Smartphone Premium dengan Layar 6,0 Inch

Harga Samsung Galaxy Note 6, Spesifikasi Smartphone Premium dengan Layar 6,0 Inch

Harga Samsung Galaxy Note 6 – Samsung memang tidak ada habis-habisnya dalam mengeluarkan inovasi baru dalam setiap perangkat pintar miliknya, setelah beberapa waktu lalu sukses meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S7, kali ini pabrikan asal Korea Selatan ini kembali  mreilis perangkat terbarunya kembali.

Samsung Galaxy Note 6

Samsung Galaxy Note 6

Kali ini vendor Samsung meluncurkan phablet terbaru mereka sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy Note 5, phablet ini diberikan kode nama Samsung Galaxy Note 6. Masih seperti seri Galaxy Note sebelumnya, phablet ini juga masuk dalam jajaran perangkat premium, jadi jangan kagett apabila harga Samsung Galaxy Note 6 nantinya dibanderol cukup tinggi.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6

Advertisement

Samsung Galaxy Note 6 memang menjadi salah satu dalam jajaran perangkat premium Samsung Mobile, hal itu dutunjukaan dengan adanya balutan bodi bermaterial frame metal dan juga backcover, selain itu Samsung Galaxy Note 6 juga dilengkapi dengan adanya S-Pen Stylush yang bisa anda gunakan nantinya menjalankan berbagai fitur didalam perangkat ini.

Dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy Note 6 ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan membawa spesifikasi lebih tangguh. Samsung Note 6 hadir dengan membawakan layar berukuran 6.0 inch berteknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi Ulrra HD/4K. Dengan begitu anda akan sangat dimanjakan dengan  tampilan layar dari Samsung Galaxy Note 6 ini.

Untuk menjaga layar Samsung Galaxy Note 6 dari segala benturan maupun goresan, maka vendor Samsung mengandalkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk melapisi sisi luarnya, maka dengan begitu anda tidak perlu khawatir saat menggunakan Samsung Galaxy Note 6.

Pada bagian jaringannya, masih sama dengan perangkat pintar terbaru saat ini, diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE untuk membantu komunikasi anda. Selain iitu dukungan jaringan EDGE dan GPRS juga bisa anda manfaatkan nantinya untuk berselancar di dunia internet jika rumah anda belum terjangkau jaringan 3G HSDPA maupun 4G LTE.

Samsung Galaxy Note 6 juga memiliki fitur dual SIM yang pastinya bakalan sangat membantu akttifitas anda, kehadiran fitur ini sangat penting karena anda bisa menjalankan dua operator seluler nantinya dalam satu perangkat saja.

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 6 ini dibekali dengan spesifikasi tangguh untuk memanjakan para penggunannya nanti. Terdapat processor Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz  yang dipadukan bersama chipset Exynos 8890 Octa untuk memacu kinerja dari Samsung Galaxy Note 6saat dijalankan nanti.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 6 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v6.0 (Marshmallow) yang meurpakan seri terbaru dari Android dengan sistem yang lebih baru dan semakin baik lagi. Didalam Samsung Galaxy Note 6 juga terdapat pengolah grafis dari Mali-T880 MP12 yang mampu menghadirkan gambar grafis yang semakin baik lagi.

Untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy Note 6 ini dibekali dengan memori yang sangat besar kapasitasnya. Untuk memori internalnya Samsung Galaxy Note 6 didukung denga memori berkapasitas 32/64 GB yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android didalamnya dengan jumlah yang cukup banyak.

Tak itu saja, anda juga masih bisa menambahkan memori eksternal didalam Samsung Galaxy Note 6 dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 200 GB berjenis microSD. Samsung Galaxy Note 6 juga dibekali dengan RAM berukuran sangat besar, yakni 6 GB. RAM ini digunakan untuk penyimpanan sementara saat aplikasi sedang berjalan nantinya, sehingga anda bisa menjalankan banyak aplikasi tanpa lelet didalam phablet ini nanti.

Untuk fotografiya, Samsung Galaxy Note 6 juga didukung dengan spesifikasi yang sungguh gahar untuk menemani aktifitas anda. Pada kamera utamanya, Samsung Galaxy Note 6 didukung dengna kamera berukuran sensor 12 MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan  seperti phase detection autofocus, OIS, LED flash untuk hasil gambar lebih baik lagi.

Sementara untuk kamera depannya, Samsung Galaxy Note 6 didukung dengan kamera berukuran 8 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya.

Harga Samsung Galaxy Note 6

Sebagai smartphone premium, pastinya pihak Samsung akan membanderol harga Samsung Galaxy Note 6 dengan cukup tinggi nantinya, yakni dikisaran Rp 10 jutaan per unit.

Advertisement


Baca sumber Harga Samsung Galaxy Note 6, Spesifikasi Smartphone Premium dengan Layar 6,0 Inch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar