Minggu, 25 September 2016

Harga Oppo R9 Plus 6 jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

Harga Oppo R9 Plus 6 jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

Harga Oppo R9 Plus 6 jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

Harga Oppo R9 Plus 6 jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya – Oppo, Vendor Smartphone baru asal Tiongkok ini nampak serius dalam menggarap semua perangkat mereka, setelah beberapa waktu lalu sukses merilis Oppo R9, kali ini meluncurkan varian lain dari smartphone tersebut yang bertajuk  Oppo R9 Plus.

Oppo R9 Plus

Oppo R9 Plus

Jika dilihat secara garis besar, mungkin Oppo R9 Plus tidak ada bedanya dengan Oppo R9 yang biasa, namun smartphone ini tetap memiliki kelebihan lain yang pastinya lebih baik dibanding versi aslinya. Daripada penaaran yuk langsung saja kita ulas bersama tentang spesifikasi dan harga Oppo R9 Plus dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo R9 Plus

Advertisement

Kita awali pada bagian layar, dimana Oppo R9 Plus hadir dengan ukuran kayar yang sangat besar yakni berdimensi 6.0 inch dengan resolusi layar mencapai full HS 1080 x 1920 pixel. Kepadatan layar yang dimiliki oleh smartphone terbaru dari Oppo Mobile ini juga cukup bagus, yakni setara 367 ppi sehingga anda akan disuguhkan sebuah kualitas layar yang sangat jernih dengan tekstur gambar yang sangat halus.

Desain bodi yang dimiliki oleh ponsel pintar ini nampak sekali dengan smartphone premium yang begitu elegan, memiliki ukuran bodi yang cukup luas yakni 163 x 80.8 pixel, namun ketebalan yang dimilikinya hana 7.4 mm saja, sehingga bodi dari Oppo R9 Plus nampak begitu ramping. Jika dilihat sekilas, maka bodi dari smartphone terbaru besutan Oppo Mobile ini nampak mirip sekali dengan desain bodi dari iPhone 6s.

Dengan harga Oppo R9 Plus yang cukup tinggi, smartphone ini menawarkan spesifikasi mempuni untuk melengkapi kebutuhan anda, terutama pada bagian dapur pacunya. Oppo R9 Plus hadir dibekali dengan prosesor Octa-core 2.5 Ghz yang dipadukan bersama chipset dari Qualcomm Snapdragon 652 sehingga mampu memghaslkan performa maksimal ketka dijalankan nantinya.

Selain itu, smartphone ini  juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop dengan bantaun RAM berkapasitas 4 GB, hal itu mmeungkinkan anda dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa membuatnya lelet nantinya. Buat anda yang menyukai gaming, maka Oppo R9 Plus sangat recomended buat anda karena didalamnya sudah terdapat pengolah grafis dari Adreno 510 yang mampu memberikan kualitas grafis sangat baik sehingga menambah keseruan permainan  game anda.

Untuk urusan media penyimpanan pun anda juga tidak perlu khawatir lagi karena Oppo R9 Plus dibekali dengan kapasitas yang snagat besar untuk keperluan anda. Untuk memori internalnya saja, smartphone ini memiliki kapasitas hingga 64 GB. Memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android hingga file multimedia anda dengan jumlah yang sangat besar.

Jika dirasa masih kurang pun anda juga tidak perlu khawatir karena smartphone ini memliki juga memliki slot untuk menambahkna memori eksternal didalamnya.

Harga Oppo R9 Plus yang cukup tinggi ini di imbangi juga dengan spesifikasi fitur fotografinya yang sangat mempuni. Untuk kamera utamanya, smartphone terbaru nan tangguh ini hadir menggunakan  kamera utama berukuran 16 MP yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti phase detection,  autofocus, serta LED fash yang dapat menjadikan hasil jepretan anda memiliki hasil yang sangta sempurna.

Lalu bagi anda penggemar selfie dapat memanfaatkan ketangguhan dari kamera depan smartphone terbaru dari Oppo Mobile tersebut, yang memiliki resolusi setara 16 MP juga dengan fitur Aperure f/2.0. kamera tersebut dapat anda gunakan untuk berfoto selfie dengan hasil gambar sangat jernih dan dijamin akan membuat anda ketagihan untuk berfoto dengan menggunakan kamera tersebut.

Lalu untuk penampung dayanya, pihak perusahaan telah membekali smartphone terbarunya dengan baterai berkpasitas daya sangat luas, yakni 4.120 mAH yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge yang mampu mengoptimalkan pengisian daya baterai smartphone anda dengan sangat cepat.

Harga Oppo R9 Plus

Untuk harga yang ditawarkan memang tidak murah, namun hal itu pastinya cukup beralasan karena memang spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo R9 Plus begitu mempuni. Untuk harga Oppo R9 Plus terbaru saat ini dibanderol di sekitar angka Rp 6,7 jutaan per unitnya. Anda merasa tertarik untuk membawanya pulang kerumah?

 

Advertisement


Baca sumber Harga Oppo R9 Plus 6 jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar