Sabtu, 03 September 2016

Spesifikasi HP Stream 8, Tablet Windows 8.1 Hemat Meriah

Spesifikasi HP Stream 8, Tablet Windows 8.1 Hemat Meriah

Spesifikasi HP Stream 8, Tablet Windows 8.1 Hemat Meriah

Spesifikasi HP Stream 8 – Tak hanya gadget berOS android, perang harga ternyata juga terjadi pada pasar gadget Windows 8.1. Setelah beberapa waktu lalu, Toshiba merilis tablet Windows murah dengan harga sekitar Rp. 1,7 juta saja kini gilirah produsen HP yang juga ikut ikutan merilis tablet Windows murah. Adalah HP Stream 8 yang menjadi primadona baru bagi pecinta OS Windows. Harga HP Stream 8 sangat terjangkau untuk ukuran tablet windows karena hanya dibanderol dengan harga US$150 atau hanya sekitar Rp. 1,8 juta. Meski demikian spesifikasi HP Stream 8 juga tak kalah mumpuni jika dibandingkan dengan tablet lain. Seperti apa kelebihan dan kekurangannya? simak reviewnya berikut ini ;

HP Stream 8

HP Stream 8

Desain
Dari segi penampilan, tablet windows murah ini memang seperti tablet android dengan sudut body membulat. HP Stream 8 mengusung layar berukuran 8 inchi dengan resolusi 1280×800 piksel. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang luas serta tampilan gambar yang cukup jernih

Prosesor Intel Atom
Bergeser ke sektor dapur pacu, spesifikasi HP Stream cukup bertenaga dengan menghadirkan prosesor intel atom Z3735G berjenis Quad Core. Performanya juga sangat maksimal apalagi didukung oleh RAM sebesar 1 GB. Tablet ini menjalankan OS Windows 8.1 dengan dukungan update setiap saat.

Advertisement

Kamera
Hp Stream 8 mengusung kamera tunggal dengan resolusi 3 MP. Tak ada fitur fotografi tambahan yang dibenamkan untuk menemani kamera tersebut. Hasil jepretannya memang tak terlalu memuaskan dan terasa sebatas pelengkap saja. Namun menariknya, tablet HP Stream 8 ini dibekali dengan memori internal yang sangat lega yaitu 16 GB, namun tak disertai slot microSD.

Fitur dan konektivitas
Tablet Windows murah HP ini menawarkan beragam fitur menarik diantaranya adalah dukungan jaringan 4G LTE, fitur Office 365 profesional, dan dukungan Cloud fare sebesar 1 TB dari OneDrive yang dapat digunakan secara gratis. Pengguna juga akan mendapatkan paket data 200 MB 4G LTE setiap bulannya. Sayangnya tak diketahui seberapa besar baterai yang digunakan oleh tablet ini.

Harga HP Stream
Rencananya tablet murah penjegal Android ini akan mulai dipasarkan bulan November mendatang. Harga HP Stream 8 dibanderol sekitar Rp. 1,8 juta dan akan menjadi pesaing tangguh bagi Advan Vanbook.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi HP Stream 8, Tablet Windows 8.1 Hemat Meriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar