Senin, 26 September 2016

Harga Sony Xperia C6 Terbaru, Spesifikasi Smartphone Unggulan dengan RAM 3 GB

Harga Sony Xperia C6 Terbaru, Spesifikasi Smartphone Unggulan dengan RAM 3 GB

Harga Sony Xperia C6 Terbaru, Spesifikasi Smartphone Unggulan dengan RAM 3 GB

Harga Sony Xperia C6 Terbaru – Sony merupakan vendor smartphone lawas yang memang namanya sudah sangat familiar di Indonesia, namun belakangan ini sepertiya vendor Sony sedang meredup kepopularitasnya, dikarenakan mereka saat ini sudah jarang merilis smartphone terbaru seperti yang mereka lsayakan beberapa waktu lalu.

Sony Xperia C6

Sony Xperia C6

Namun belakangan ini, vendor Sony sudah berhasi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Sony Xperia C6. Smartphone ini hadir untuk nantinya menyasak segmen menengah ke atas, sehingga sudah bisa di pastikan jika harga Sony Xperia C6 nantinya akan lumayan mahal dipasaran. Daripada penasaran, mending langsung saja kita simak bersama ulasan tentang harga dan spesifikasi dari Sony Xperia C6 selengkapnya dibawah ini.

Review spesifikasi Sony Xperia C6

Sebagai smartphone kelas menengah, tentu spesifikasi yang di hadirkan haruslah tangguh untuk menghadapi persaingan nantinya, maka dari itu didalam Sony Xperia C6 pihak Sony membekalinya dengan berbagai spesifikasi gahar guna memanjakan para pnggunannya nanti.

Advertisement

Kita awali pada bagian fitur konektivitas, dimana Sony Xperia C6 sudah mendapat dukungan jaringan yang sangat lengkap didalamnya, ada 2G GSM, 3G HSDPA, dan yang paling penting adalah, adanya dukungan jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat yang ada di Indonesia saat ini.

Kehadiran ketiga jaringan tersebut tentunya sudah sangat membantu sekali aktifitas anda, dan juga komunikasi pun menjadi semakin lancar. Tak hanya itu saja, didalam Sony Xperia C6 juga masih ada fitur konektivitas lain sebagai pelengkap kecanggihan dari Sony Xperia C6 ini.

Terdapat Bluetooth v4.0 dan juga USB (MicroUSB, USB OTG, USB Type C) yang bisa anda manfaatkan untuk berbagi file nantinya. Selan itu ada juga fitur GPS, WLAN, serta Radio FM sebagai pelengkapnya.  Didalam Sony Xperia C6 juga terdapat sebuah lampu LED kecil yang bisa digunakan sebagai penanda nantinya jika ada pesan masuk maupun chat masuk pada Sony Xperia C6 in.

Untuk tampilannya, Sony Xperia C6 dibekali dengan adanya layar berukuran 5.0 inch yang memiliki resolusi setara full hD 1080 x 1920 pixel yang menjadikannya memiliki kualitas gambar yang sangat jernih dan juga memiliki kecerahan warna yang maksimal. Selain itu, Sony Xperia C6 juga sudah menggunakan jenis layar yang cukup baik yakni IPS (In Plane Switching) LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan hingga 16 juta warna didalamnya.

Harga Sony Xperia C6 yang cukup tinggi tentunya hal ini juga akan berpengaruh pada perfoma yang ditawarakan oleh smartphone ini nantinya, maka dari itu Sony Xperia C6 dibekali dengan spesifikasi tangguh didalamya guna memanjakan aktiftas multitasking penggunannya nanti.

Sony Xperia C6 memiliki dibekali dengan prosesor Quad-core yang memiliki clock speed mencapai 1.5 Ghz bersama dengan chipset dari Qualcoom Snapdragon 615, kedunya akan saling bekerja sama untuk menghasilkan performa maksimal didalam Sony Xperia C6 ketika dijalankan nantinya. Selain itu, dukungan RAM yang berukuran cukup besar yakni 3 GB menjadikan performa dari smartphone ini makin baik lagi, karena anda bisa menjalankan banyak aplikasi sekalipun tanpa merasakan lelet.

Sony Xperia C6 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop) yang memang terkenal dengan hemat pengambilan daya baterainya,  sehingga hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi anda karena tidak perlu dipusingkan denga bolak balik melsayakan pengisian baterai ulang.

Dari dulu, vendor Sony memang terkenal dengan fitur fotografinya yang sangat berkualitas dibandingkan dengan smartphone lainnya, maka dari itu bagi penggemar aktifitas fotografi, maka smartphone Sony sering dijadikan target untuk mereka.

Sony Xperia C6 hadir membawakan dua kamera yang memiliki sensor sangat mempuni yaitu berukuran 13 MP, kamera ini juga dilengkapi dengan adanya fitur autofocus dan juga LED flash untuk menyempurnakan hasil jepretan anda nantinya. Untuk anda penggemar foto selfie, dengan adannya kamera depan berukuran sensor 13 MP ini, maka hasil gambar yang bakalan anda dapat sngatlah bening dan tidak ada bedanya dengan menggunakan kamera utama.

Harga Sony Xperia C6

Jika memandang spesifikasi yang disuguhkan,memang Harga Sony Xperia C6 sangat layak jika dimasukkan dalam jajaran smartphone kelas menengah, maka dari itu banderol harga Sony Xperia C6 ini cukup mahal dipasaran, yakni dikisaran harga Rp 5 jutaan per unitnya.

Advertisement


Baca sumber Harga Sony Xperia C6 Terbaru, Spesifikasi Smartphone Unggulan dengan RAM 3 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar