Jumat, 30 September 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 2 Harga 2,5 Juta

Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 2 Harga 2,5 Juta

Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 2 Harga 2,5 Juta

Kelebihan Infinix Zero 2 – setelah cukup sukses dengan produk pertamanya di Indonesia, Infinix kembali meramaikan pasar smartphone android tanah air. Namun berbeda dengan seri pertama Infnix One Note, di produk yang kedua ini Infinix menyasar segmen menengah ke atas. Adalah Infinix Zero 2 yang baru saja resmi diperkenalkan dan diluncurkan di pasar tanah air. Smartphone ini cukup kompetitif dan hadir sebagai penantang Asus Zenfone 2, Xiaomi Mi4i, dan ZTE S6. Spesifikasi Infinix Zero 2 tak kalah tinggi dibanding para kompetitornya, smartphone ini bahkan menawarkan RAM sebesar 3 GB. Menariknya, harga Infinix Zero 2 ini hanya dibanderol Rp 2,4 jutaan saja. Dengan banderol ini infinix Zero 2 menjadi yang termurah di antara para pesaingnya. Tentu saja sektor harga menjadi kelebihan Infinix Zero 2 yang paling utama. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 2 lainnya? simak rivew lengkapnya berikut ini :

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 2

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 2

Desain kuat
Kelebihan Infinix Zero 2 yang pertama dapat kita temui di sektor desain dan penampilan fisik. Secara umum desainnya memang tak jauh berbeda dengan smartphone lainnya, namun untuk kekuatan fisik, smartphone ini lebih unggul karena menggunakan casing berbahan utama kavler yang memiliki kekuatan lebih solid dari pada baja namun jauh lebih ringan. Back Covernya yang dibuat bertekstur juga lebih ergonomis ketika digenggam. Sementara itu untuk layar, smartphone inimenggunakan layar berukuran 5,5 inchi dengan jenis layar Super AMOLED beresolusi HD 1080×720 piksel. Smartphone ini juga sudah dilindungi dengan lapisan pelindung antigores Gorilla Glass 3.

Prosesor Octa Core
Bergeser ke sektor dapur pacu, spesifikasi Infinix Zero 2 ini begitu mantap dengan dibekali chipset Mediatek MT6753 serta ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,3 GHz. Performa Infinix Zero 2 begitu powerfull apalagi dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB plus pengolah grafis Mali T720MP. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi android Lollipop 5.1.

Advertisement

Kamera
Selain sektor dapur pacu, kelebihan Infinix Zero 2 juga bisa kita temui di bagian kameranya. Paslnya smartphone murah berkualitas ini menggunakan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan sensor LED dan CMOS Samsung S5K3M2. Serta kaera depan 5 MP. Hasil foto Infinix Zero 2 cukup memuaskan apalagi terdapat fitur autofokus dengan sensor ISOCELL yang mengurangi bercak, selain itu ada fitur smart gesture yang memungkinkan pengguna memotret tanpa harus menyentuh shutter. Untuk menyimpan foto dan file, Infinix Zero 2 sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB plus slot microSD.

Konektivitas
Sayangnya meski hadir sebagai smartphone generasi baru, Infinix Zero 2 ini belum mendukung jaringan 4G LTE, karena hanya support 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Selain itu smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Tentu saja sektor konektivitas dan baterai ini menjadi suatu kekurangan Infinix Zero 2.

Harga Infinix Zero 2
Smartphone ini sudah resmi diluncurkan di Indinesia, harga Infinix Zero 2 dibanderol Rp. 2.499.000 dan bisa dibeli di toko online Lazada. Smartphone ini akan menjadi pesaing Xiaomi Mi4i dan Zenfone 2 ZE500ML.

Kelebihan Infinix Zero 2

  • Harga paling murah
  • Layar 5 inchi HD
  • Gorilla Glass 3
  • Body Kevler
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 3 GB memori internal 16 GB
  • Kamera 13 MP

Kekurangan Infinix Zero 2

  • Tak mendukung 4G LTE
  • Baterai kecil
Advertisement


Baca sumber Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 2 Harga 2,5 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar