Senin, 19 September 2016

Harga Blackberry Z30 Terbaru, Ponsel Dual Core dengan ROM 16 GB

Harga Blackberry Z30 Terbaru, Ponsel Dual Core dengan ROM 16 GB

Harga Blackberry Z30 Terbaru, Ponsel Dual Core dengan ROM 16 GB

Harga Blackberry Z30 Terbaru – BlackBerry adalah perusahaan smartphone asal Canada yang saat ini sedang dalam mengalami penurunan penjualan produk mereka. Perusahaan Blackberry kalah bersaing dengan  kompetitor mereka seperti Android dalam hal pemasaran.

Blackberry Z30

Blackberry Z30

Namun kali ini perusahaan Blackberry sedang mencoba bangkit lagi dan ikut meramaikan persaingan smartphone di kelas menengah dengan menghadirkan perangkat mereka bertajuk Blackberry Z30. Smartphone ini diharapkan nantinya bisa mendongkrak kembali nama vendor Blackberry didunia smartphone global. Yuk cari tahu spesifikasi Blackberry Z30 dan harga Blackberry Z30 terbaru dibawah ini yang telah teknohape.com siapkan.

Review Spesifikasi dan Harga Blackberry Z30

Dihadirkan dengan beragam spesifikasi menarik, pastinya perusahaan Blackberry berharap besar akan kesuksesan perangkat terbarunya ini dipasaran nantinya. Bekalan layar full touch berukuran 5.0 inch menjadi andalan dari smartphone ini, apalagi dengan dukungan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel menjadikan tampilan layar dari perangkat ini sungguh menawan.

Advertisement

Berbeda dengan perangkat Blackberry lainnya, kali ini Blackberry Z30 telah dilengkapi dengan layar berjenis Super AMOLED capacititive tinggi  yang memiliki kecerahan warna cukup maksimal dengan konsumsi baterai rendah. Hal ini lah yang menjadikan jarga Blackberry Z30 cukup mahal dipasaran. Akan tetapi anda perlu menambahkan screen protector pada sisi luarnya untuk menjaga dari berbagai macam goresan nantinya.

Layanan yang memuaskan juga diberikan oleh Blackberry Z30 yang ada pada sektor jaringannya, dimana smartphone ini telah didukung dengan jaringan 2G GSM/3G HSDPA/4G LTE yang dapat memastikan aktifitas berselancar di dunia internet anda bisa berjalan maksimal nantinya. Kecepatan yang bisa dihasilkan oleh jaringan 4G LTE ini mencapai 150/50 Mbps.

Menjadi smartphone kelas menengah, pastinya pihak Blackberry akan memberikan spesifikasi tangguh didalamnya. Terdapat prosesor Dual-core 1.7 Ghz beserta chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro untuk memberikan performa maksimal pada Blackberry Z30 ini saat dijalankan nanti. Untuk sistem operasinya perangkat ini didukung dengan OS terbaru yakni BlackBerry OS 10.2 yang bisa anda upgrade ke versi lebih baru BlackBerry OS 10.3.1.

Kapasitas RAM yang dimiliki oleh Blackberry Z30 juga sangatlah luas, yakni 2GB sehingga anda bisa bebas menjalankan banyak aplikasi sekalipun tanpa khawatir akan lelet nantinya kinerjanya.

Untuk  media penyimpanannya, Blackberry Z30 ini dibekali dengan kapasitas yang sangat luas untuk memenuhi kebutuhan anda. Pada memori internalnya, Blackberry Z30 ini memiliki kapasitas 16 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan banyak sekali aplikasi maupun file multimedia didalamnya.

Jika masih kurang, kapasitas penyimpanan dari Blackberry Z30 ini juga bisa anda perluas lagi dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Kelebihan Blackberry Z30

  • Jaringan : 2G GSM/3GHSDPA/4G LTE
  • Layar : 5.0 Inch, 720 x 1280 pixel (294 ppi)
  • Jenis layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Prosesor : Dual-core 1.7 GHz Krait
  • Chipset : Qualcomm MSM8960T Snapdragon S4 Pro
  • OS : BlackBerry OS 10.2, upgradable to v10.3.1
  • Memori Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera : 8 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 2 MP, 720p@30fps

Kelemahan Blackberry Z30

  • Baterai berjenis Non-removable
  • Tak memiliki pelindung layar

Harga Blackberry Z30

Diawal kedatanganya, harga Blackberry Z30 ini sangat mahal dipasaran, yakni dibanderol sekitar Rp 8 jutaan per unitnya. Namun kali ini harga Blackberry Z30 sudah menurun drastis menjadi sekitar Rp 5 jutaan per unitnya.

Advertisement


Baca sumber Harga Blackberry Z30 Terbaru, Ponsel Dual Core dengan ROM 16 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar