Minggu, 11 September 2016

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite Smartphone Gahar Kelas Menengah

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite Smartphone Gahar Kelas Menengah

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite Smartphone Gahar Kelas Menengah

Harga Huawei P8 Lite – Gempuran produk smartphone kelas menengah memang menjadi sebuah pilihan sulit bagi para konsumen yang ingin meminang perangkat smartphone terbaru. Sementara itu salah satu vendor asal negeri China, Huawei baru saja merilis produk smartphone terbaru untuk pasar menengah. Produk tersebut memiliki nama smartphone Huawei P8 Lite dan mengusung beberapa keunggulan di range harga terjangkau. Spesifikasi Huawei P8 Lite ini cukup gahar dan setara dengan Xiaomi redmi Note, atau Lenovo A7000 yang sedang naik daun kini. Sayangnya harga Huawei P8 Lite belum diketahui secara pasti namun diperkirakan akan berkisar di angka Rp. 2-3 juta. Penasaran ingin memandang seperti apa kelebihan Huawei P8 Lite? simak preview beriut ini:

Harga Huawei P8 Lite

Harga Huawei P8 Lite

Desain

Dari segi desain saja, smartphone Huawei P8 Lite ini sudah tampak elegan dan mampu bersaing dengan desain produk Huawei yang lebih tinggi yakni Huawei P8 dan P8 Max.  Smartphone ini memang didesain sebagai versi mini dari P8 dan P8 Max. Huawei P8 Lite sendiri membawa  layar seluas 5 inci dengan tingkat resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel. Menghadirkan teknologi panel IPS, smartphone sudah mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 294 ppi.

Advertisement

Dapur Pacu

Sementara itu di sektor dapur pacu, Spesifikasi Huawei P8 Lite begitu gahar dengan menggunakan kapasitas RAM sebesar 2GB serta prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang ditandemkan dengan chipset HiSilicon Kirin 620. Bagi anda yang gemar dengan game, smartphone ini sudah membawa GPU berkelas yakni GPU Mali-450MP yang siap melahap beragam game berat. Di sektor sistem operasi, Huawei P8 Lite ini sudah menggunakan versi paling terbaru yakni Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Alek 4G Harga Rp 1,9 Jutaan

Kamera

Berpindah ke sektor kamera, smartphone ini dipastikan akan menggunakan kamera belakang beresolusi tinggi yakni sekitar 13MP dan sudah memiliki fitur dual LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depannya, juga sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP yang cukup baik dan memuaskan ketika digunakan video call atau selfie. Sektor ini menjadi salah satu kelebihan Huawei P8 Lite. Untuk menyimpan foto hasil jepretan Huawei P8 Lite mengusung memori internal dengan kapasitas sebesar 16GB dan masih mendukung fitur slot MicroSD.

Konektivitas

Spesifikasi Huawei P8 Lite di sektor konektivitas juga begitu lengkap.Jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada beberapa fitur seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Kapasitas baterainya sekitar 2200 mAh yang siap menyokong daya baterai smartphone ini.

Harga Huawei P8 Lite

Dengan Beragam kelebihan Huawei P8 Lite ini menjadi salah satu smartphone yang layak ditunggu kehadirannya. Apalagi Huawei mengklaim harga Huawei P8 Lite ini juga cukup terjangkau dengan perkiraan Rp 2-3 Juta. Kita tunggu saja

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite Smartphone Gahar Kelas Menengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar