Selasa, 06 September 2016

Harga Meizu MX5e Terbaru, Spesifikasi Ponsel Android Lollipop dengan RAM 3 GB

Harga Meizu MX5e Terbaru, Spesifikasi Ponsel Android Lollipop dengan RAM 3 GB

Harga Meizu MX5e Terbaru, Spesifikasi Ponsel Android Lollipop dengan RAM 3 GB

Harga Meizu MX5e Terbaru  – China, sebagai salah satu negara yang memiliki produsen smartphone yang sangat banyak ini memang tidak pernah mau ketinggalan dalam persaingan pada sektor smartphone. Setelah kehadiran smartphone seperti Lenovo, Xiaomi, Oppo, hingga Huawei yang sudah rilis dipasaran, kali ini ada satu lagi vendor asal China yang juga ikut meramaikan persaingan smartphone bernama Meizu.

Meizu MX5e

Meizu MX5e

Mungkin banyak yang belum terlalu familiar dengan vendor yang satu ini, akan tetapi Meizu sudah terkenal dengan dinegara asalnya, Meizu telah merilis Meizu M1 Note, Meizu M2, Meizu M2 Note, Meizu MX4 Pro, dan yang terbaru adalah Meizu MX5e. Kali ini vendor Meizu ttelah merilis smartphoneterbaru mereka yang menggunakan kode nama Meizu MX5e.  Daripada anda penasaran, mending langsung saja kita mulai ulsana spesifikasi dan harga Meizu MX5e terbaru dibawah ini.

Review spesifikasi Meizu MX5e

Advertisement

Meizu MX5e adalah smartphone terbaru dari Meizu yang telah resmi hadir pada bulan April 2016 ini, diawal kedatangannya smarphone ini langsung menawarkan berbagai spesifikasi canggih didalamnya unttuk menarik minat para pecintta gadgett.

Pada bagian bodinya, Meizu MX5e memiliki bodi berukuran 1499 x 74.7 mm dengan kettebalan hanya 7.6 mm saja, sehingga menjadikan tampilan dari Meizu MX5e begitu elegan dan juga sangatt stylish. Bobot yang dimilikinya juga sangat ringan, hanya 149 gram saja sehingga smartphone ini sangat nyaman ketika digunakan.

Di sektor jaringan, Meizu MX5e  dibekali spesifikasi yang sangat tangguh untuk memanjakan aktifitas penggunannya. terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA yang dapat anda gunakan untuk melsayakan komunikasi secara lancar nantinya.

Jika anda berada di daerah perkotaan, maka anda dapat mengandalkan jaringan 4G LTTE yang merupakan koneksi tercepa saat ini. Meizu MX5e juga memiliki fitur Dual SIM yang memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler dalam satu perangkat nantinya.

Sebagai smartphone kelas menengah, jelas spesifikasi yang dimiliki oleh Meizu MX5e juga harus handal. Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen sehingga anda akan disuguhkan kualitas gambar yang sangat jernih.

Resolusi laya yang dimiliki oleh Meizu MX5e juga sangatlah mempuni, yakni setara full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi sehingga anda nantinya sehingga bisa dipastikan layar yang dimiliki oleh Meizu MX5e begitu jernih dan juga tekstur gambarnya pun juga sangat halus.

Untuk lapisan lura layarnya, Meizu MX5e mengandalkan kemampuan dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga melindunginya dari benturan maupun goresan saat digunakan. Layar Meizu MX5e juga memiliki fitur multitouch cukup responsif didalamnya, sehingga memudahkan anda mengakses berbagai fitur didalmnya.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dengan harga Meizu MX5e yang cukup tinggi smartphone ini dipersenjaai oleh performa yang maksimal pada bagian dapur pacunya. Terdapat procesor Octa-core 2 Ghz bersama chipset Mediatek MT6795 memberikan performa yang maksimal pada Meizu MX5e ketika anda jalankan nanti.

Meizu MX5e juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop) dengan bantuan RAM berukuran 3GB. Dengan begitu anda bisa menjalankan berbagai aplikasi terbau android didalamnya, apalagi dengan adanya RAM berukuran cukup luas itu, memungkinkan anda bisa menjalankan banyak aplikasi pun juga tidak akan mengakibakan lelet nantinya.

Fitur fotografi pada Meizu MX5e juga layak untuk anda jadikan bahan pertimbangan nantinya, karena smartphone ini telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi sangat mempuni disetiap lininya.

Untuk kamera utamanya, Meizu MX5e dibekali dengan kamera berukuran sensor 16 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash didalamnya. Kamera ini mampu mengambil gambar dengan resolusi maksimal mencapai 4608 x 3456 pixel. Agar hasil fotografi anda semakin maksimal, Meizu MX5e membekali kamera utamanya dengan berbagai fitur tambahan, diantaranya 6-element lens, geo-tagging, digital zoom, face detection,  touch focus, panorama, dan juga HDR.

Lalu, buatt anda penggemar foto selfie akan dimanjakan dengan kamera depan Meizu MX5e yang berukuran sensor 5MP. Kamera depan Meizu MX5e ini juga dilengkapi dengan berbai fiturr tambahan seperti FotoNation 2.0 smart selfie enhancement, Face AE face light boost untuk menghasilkan jeprettan yang lebih baik lagi.

Harga Meizu MX5e

Bagi anda yang terttark memilikinya, harus bersabar dulu karena Meizu MX5e belum resmi hadir di Indonesia. Untuk harga Meizu MX5e terbaru, dipasaran global smartphone ini dibanderol sekiar Rp 2.800.000 per unitnya.

Advertisement


Baca sumber Harga Meizu MX5e Terbaru, Spesifikasi Ponsel Android Lollipop dengan RAM 3 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar