Jumat, 02 September 2016

Spesifikasi Huawei Honor Holly, Harga Hemat Desain Mewah

Spesifikasi Huawei Honor Holly, Harga Hemat Desain Mewah

Spesifikasi Huawei Honor Holly, Harga Hemat Desain Mewah

Spesifikasi Huawei Honor Holly – Huawei kemabli menyiapkan smartphone terbarunya di pertengahan Oktober ini. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Honor Play 3C, kali ini Huawei membidik segmen entry level dengan menyiapkan Huawei Honor Holly. Ponsel ini menjadi versi paling murah varian Honor. Pasalnya harga Huawei Honor Holly hanya dibanderol Rp. 1,4 jutaan saja meski demikian spesifikasi Huawei Honor Holly tak bisa dianggap enteng karena sudah dibekali dengan beragam fitur andalan yang menggiurkan. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Huawei Honor Holly ? simak reviewnya berikut ini :

Huawei Honor Holly

Huawei Honor Holly

Desain elegan
Seperti deretan falsgship Honor lainnya, desain Huawei Honor Holly juga dibuat dengan cukup elegan. Uniknya, smartphone terbaru Huawei ini dibekali dengan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi HD atau 1080×720 piksel. Meski masih berjenis TFT touchscreen kapasitif namun dengan kerapatan yang mencapai 312 ppi membuat tampilan gambar sangat jernih dan halus.

Performa gahar
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Huawei honor Holly mengandalkan chipset Mediatek MT6572 dan prosesor Dual Core ARM Cortex A7. Keduanya mampu melesat dengankecepatan 1,3 GHz. Untuk mengimbanginya, Huawei Honor Holly juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Ponsel terbaru ini juga sudah menjalankan OS Android 4.4.4 Kitkat

Advertisement

Kamera 8 MP
Tak mau kalah dengan produsen lainnya, Huawei Honor Holly juga berbekal kamera dual beresolusi tinggi. Ponsel ini membenamkan lensa 8 MP di bagian belakangnya, sementar utuk bagian depan, Honor Holly menggunakan kamera 2 MP. Hasil jepretan Huawei honor Holly ini cukup bagus terlebih ada fitur autofokus dan LED Flash. Untuk memori penyimpanan, Huawei Honor Holly juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar yaitu 16 GB.

Konektivitas
Huawei Honor Holly mengandalkan fitur Dual SIM on 3G HSDPA dengan kecepatan akses internet super cepat. Selain itu terdapat fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth, dan GPS. Untuk kebutuhan daya dari Spesifikasi Huawei Honor Holly yang cukup tinggi, ponsel ini menggendong baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Huawei Honor Holly
Huawei Honor Holly saat ini belum tersedia di Indonesia. namun di beberapa negara seperti India, dan China ponsel ini sudah mulai beredar. Harga Huawei honor Holly terbilang murah yaitu $118 atau sekitar Rp. 1,4 juta saja.

Kelebihan Huawei honor Holly

  • Layar 5 inchi HD 720p
  • RAM 1 GB
  • Android versi KitKat
  • Memori internal 16 GB
  • Kamera 8 MP dan 2 MP
  • LED Flash dan autofocus

Kekurangan Huawei Honor Holly

  • Layar masih TFT
  • Kapasitas baterai relatif kecil.
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Huawei Honor Holly, Harga Hemat Desain Mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar