Kamis, 08 September 2016

Kelemahan dan Kelebihan Infinix Hot 2 X510 Harga 1,3 Juta

Kelemahan dan Kelebihan Infinix Hot 2 X510 Harga 1,3 Juta

Kelemahan dan Kelebihan Infinix Hot 2 X510 Harga 1,3 Juta

Kelemahan dan kelebihan Infinix Hot 2 – setelah sukses dengan seri Infinix Hot Note, pabrikan asal china Infinix kembali meluncurkan smartphone baru bernama Infinix Hot 2 X510. Smartphone ini cukup istimewa karena mengusung spesifikasi yang cukup tinggi namun dibanderol dengan harga yang sangat murah. Bayangkan saja, Harga Infinix hot 2 X510 hanya dibanderol rp. 1,4 jutaan saja. Padahal spesifikasi Infinix Hot 2 X510 ini menggunakan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB atau setara dengan lenovo A7000 atau Xiaomi redmi 2 Prime. hemm, pasti Anda jadi penasaran. apa kelebihan dan kelemahan Infinix Hot 2 X510 jika harganya begitu murah? bagaimana kualitas Infinix Hot 2, bagus atau tidak?

Kelebihan dan kelemahan Infinix Hot 2

Kelebihan dan kelemahan Infinix Hot 2

Untuk ukuran smartphone kelas entry level, Infinix Hot 2 ini memang sudah sangat bagus, baik dari spesifikasi maupun dari segi kualitas hardware yang diusung. Smartphone ini memang menjadi salah satu proyek Google Android One, sehingga sangat wajar jika Harga Infinix Hot 2 ini relatif lebih murah. Namun tetap sja jika dibandingkan dengan android one lainnya, spesifikasi Infinix Hot 2 ini jadi yang tertinggi. Nah berikut ini Review Kelebihan da kelemahan Infinix Hot 2 X510 yang sudah kami rangkum untuk Anda.

  • Harga relatif murah hanya Rp. 1,2 Jutaan
  • Layar 5 inchi LCD IPS dengan resolusi HD
  • Prosesor Quad Core 1,3 GHz
  • RAm sebesar 2 GB
  • Memori internal yang begtu lega, 16 GB plus slot micro Sd
  • Kamera utama 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan autofokus
  • Support update sistem operasi hingga 2 tahun, artinya Infinix Hot 2 dapat diupdate ke Android 6.0 marshmallow.

Kelemahan Infinix Hot 2 X510

Advertisement

Selain memiliki sederet kelebihan, Infinix Hot 2 jga memiliki beberapa kelemahan yang patut anda pertimbangkan sebelum membelinya. Berikut ini beberapa kelemahan Infinix Hot 2

  • Jenis prosesor masih ketinggalan jaman, dissat para kompetitor menggunakan jenis 64 bit ARM Cortex A53, Infinix Hot 2 maing menggunakan ARM Cortex A7
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE, tentu saja bagi Anda yang mengutamakan kecepatan internet, poin ini menjadi sangat penting.
  • Baterai hanya 2200 mAh, dengan layar 5 inchi dan resolusi HD rasanya memang kapasitas baterai infinix ini kurang gahar.

Itulah beberapa poin kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 2 yang dapat Anda gunakan sebgai pertimbangan ketika ingin membeli smartphone ini. Untuk opsi alternatif lain selain Infinix Hot 2 dengan spesifikasi yang hampir serupa adalah Evercoss Winner Y Ultra.

Advertisement


Baca sumber Kelemahan dan Kelebihan Infinix Hot 2 X510 Harga 1,3 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar