Jumat, 23 September 2016

Harga Blackberry Leap Terbaru, Usung RAM 2 GB dengan OS BB 10.3.1

Harga Blackberry Leap Terbaru, Usung RAM 2 GB dengan OS BB 10.3.1

Harga Blackberry Leap Terbaru, Usung RAM 2 GB dengan OS BB 10.3.1

Teknohape.com – Setelah lama bak ditelan bumi, kali ini vendor BlackBerry kembali mengudara dengan menghadirkan perangkat terbaru mereka dipasaran. Kali ini pihak Blackberry menghadirkan perangkat baru yang ia berikan kode nama Blackberry Leap.

Blackberry Leap

Blackberry Leap

Smartphone terbaru dari vendro Blackberry ini hadir untuk menyasak segmen menengah keatas, yang menawarkan berbagai spesifikasi tangguh didalamnya. Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan Review Blackberry Leap dan harga Blackberry Leap terbaru dibawah ini.

Review Blackberry Leap

Kita awali pada sektor konektivitas, Blackberry Leap dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G LTE untuk membantu komunikasi anda. Selain itu, Blackberry Leap juga sudah dilengkapi dengan adanya bekalan jaringan yang diklaim super cepat saat ini  yaitu 4G LTE yang memiliki kecepatan akses hinggan 150/50 Mbps. Sehingga buat anda yang suka berselancar di dunia internet, maka smartphone ini sangat cocok untuk jadi senjata anda.

Advertisement

Untuk ukuran layarnya, Blackberry Leap dibekali dengan layar berukuran sensor 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x1280 yang mampu menyuguhkan kualitas gambar yang bening serta nyaman dimata. Jenis layar yang digunakan oleh Blackberry Leap juga cukup tangguh, yakni IPS LCD dengan tingkat capacitive  tinggi yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya.

Namun sungguh disayangkan, dengan spesifikasi layar tangguh seperti ini Blackberry Leap tidak didukung dengan pelindung layar, sehingga menjadikannya begitu rawan terhadap goresan maupun benturan saat digunakan.

Masuk pada sektor dapur pacu, dengan harga Blackberry Leap yang lumayan tinggi ponsel ini dijejali dengan prosesor Dual-core 1.5 Ghz beserta chipset dari Qualcomm Snapragon S4 Plus untuk memacu keinerjanya agar berjalan secara maksimal nanti. Selain itu, Blackberry Leap juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni BlackBerry OS 10.3.1 yang dilengkapi berbagai fitur canggih didalamnya.

Berpindah pada media penyimpanan, Blackberry Leap ini memiliki memori internal yang sangat luas untuk memenuhi kebutuhan anda, yakni berkapasitas 16 GB dengan RAM berukuran 2GB. Memori internal itu bisa anda manfaatkan untuk menyimpan file multimedia anda maupun aplikasi dengan jumlah yang cukup banyak.

Kehadiran RAM berukuran 2 GB sebagai media penyimpanan sementara saat aplikasi berjalan ini sangat membantu, karena anda bisa menjalankan banyak sekali aplikasi tanpa lelet nantinya. Media penyimpanan yang dimiliki Blackberry Leap ini masih bisa anda perbesar lagi menggunakan memori eksternal berjenis microSD yang diklaim dapat menampung kapasitas maksimal 128 GB.

Pada bagian fotografi, Blackberry Leap didukung dengan adanya dua buah kamera yang memiliki ukuran sensor sangat baik di kedua sisinya.  Untuk kamera depannya, Blackberry Leap ini didukung dengan kamera berkemampuan bidik 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya.

Lalu pada bodi belakangnya, Blackberry Leap didukung dengan kamera berukuran sensor 8 MP yang di dukung dengan fitur autofocus dan LED Flash. Untuk hasil fotografi lebih baik lagi, kamera Blackberry Leap juga memiliki fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

 

Kelebihan Blackberry Leap

  • Jaringan : 4G LTE
  • Layar berukuran : 5.0 Inch, 720 x 1280 pixel,
  • OS : BlackBerry OS 10.3.1
  • Prosesor : Dual-core 1.5 GHz Krait
  • Chipset : Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus
  • Memori internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksetrnal : microSD, up to 128 GB
  • Kamera : 8 MP, f/2.2, 31mm, autofocus, LED flash,
  • Kamera depan : 2 MP

Kelemahan Blackberry Leap

  • Baterai bersifat Non Removable
  • Tak memiliki pelindung layar

Harga Blackberry Leap

Bagi anda yang tertarik untuk memilikinya, silahkan tebus harga Blackberry Leap yang dibanderl sekitar Rp 3,7 jutaan. Sekian Review Blackberry Leap yang dapat Teknohape.com sampaikan terima kasih

Advertisement


Baca sumber Harga Blackberry Leap Terbaru, Usung RAM 2 GB dengan OS BB 10.3.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar