Rabu, 07 September 2016

Harga Meizu M3 Note, Spesifikasi Smartphone 4G LTE dengan CPU Octa Core

Harga Meizu M3 Note, Spesifikasi Smartphone 4G LTE dengan CPU Octa Core

Harga Meizu M3 Note, Spesifikasi Smartphone 4G LTE dengan CPU Octa Core

Harga Meizu M3 Note – Meizu M3 Note adalah sebuah perangkat pinta terbaru dari vendor Meizu yang secara resmi telah dirilis pada bulan April 2016 ini. Dalam kehadirannya kali ini, Meizu M3 Note ditargetkan untuk menyasak segmen entry level.

Meizu M3 Note Hands On

Meskipun begitu, dalam kehadirannya kali ini bukan berati Meizu M3 Note hanya berbekal spesifikasi yang biasa saja. Tablett terbaru dari vendor Meizu membawakan spesifikasi tangguh untuk menarik minat para penggemarnya serta memfaslitasi mereka  saat beraktiftas nanti. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Meizu M3 Note tebaru dibawah ini.

Advertisement

Review Spesifikasi Meizu M3 Note Terbaru

Sebagai sebuah phable, pastinya Meizu M3 Note memiliki ukuran yang sangat luas nanttinya untuk desain bodi. Meizu M3 Note hadir dengan ukuran 152.6 x 75.5 mm dengan ketebalannya mencapai 8.2 mm menjadikan tampilan bodi dari perangkat ini begitu cukup lebar.  Meskipun ukuran bodinya cukup besar, namun desain  bodi yang dimilikinya ini nampak terlihat seperti  perangkat premium sehingga membuatnya menarik banyak minat seseorang untuk memilikinya.

Sebagai phablett yang mentargetkan kelass entry level, namun Meizu M3 Note tetap didukung dengan fitur konektivitas mempui didalamnya, hal tersebut mereka terapkan dengan membekalainya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga 4G  LTE untuk memudahkan anda dalam berselancar di dunia internett nantinya.

Jika daerah anda belum mendukung jaringan 3G HSDPA ataupun 4G LTE, maka tidak perlu khawatir karena di dalam Meizu M3 Note juga terdapat jaringan EDGE dan GPRS yang siap menemani anda nantinya. Meizu M3 Note juga sudah mendukung fitur Dual SIM juga lho, sehingga anda bisa mmenggunakan dua operator seluler berbeda nantinya di dalam phablet canggih ini.

Untuk layarnya, Meizu M3 Note memiliki ukuran yang cukup luas yakni berdiameter 5.5 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel sehingga mampu menghadikan kualitas yang sungguh bening dan berkualitas pastinya. Untuk jenis layarnya, Meizu M3 Note menerapkan teknologi dari IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Meskipun hadir untuk segmen entry level, phablet ini tetap menerapkan perlindungan pada sisi layarnya dengan mengandalkan  kekuaan dari Dinorex T2X-1 scratch/shock resistant glass untuk menghindarkannya dari goresan saat diguakan nanti.

Pada sektor dapu pacunya, harga Meizu M3 Note yang sangat murah tidak berpengaruh pada sektor ini , pasalnya phablet ini mendapat dukungan spesifikasi tangguh guna memanjakan aktifittas anda nantinya.

Meizu M3 Note menerapkan prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang diduetkan bersama Mediatek MT6755 Helio P10 yang siap memanjakan anda dengan kekuatan maksimal saat digunakan untuk performa tanpa lelet nantinya. Meizu M3 Note sudah berjalan pada sistem operasi trbaru Android OS v5.1 (Lollipop) yang memiliki tampilan anttarmuka lebih fresh sertta dukungan fitur yang makin canggih nanttinya.

Pada bagian media penyimpanan, Meizu M3 Note membekali dirinya dengan kapasittas yang sanga luas . terdapat dua opsi pilihan penyimpanan yang dapat anda pilih pada phablett ini, yaitu 16 GB dengan RAM 2GB, atau 32 GB dengan RAM berukuran 3GB sesuai kebutuhan anda. Perlu di ingatt, perbedaan kapasitas memori ini nantinya juga akan berdampak pada harga Meizu M3 Note nanti. Jjika masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena didalam phable canggih ini terdapatt ruang untuk memori eksternal sehingga anda bisa  memperbesar kapasitasnya hingga 128 GB dengan memori microSD.

Pindah pada sektor fotografi, Meizu M3 Note di dukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi gahar untuk menemani setiap akifitas anda.  Pada kamera utamanya, Meizu M3 Note didukung dengan kamera berukuran 13 MP yang didukung berbagai fitur canggih didalamnya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama , autofocus dan juga LED flash untuk hasil fotografi semakin baik lagi.

Untuk kamera depannya, Meizu M3 Notedidukung dengan kamera berukuran 5 MP sehingga buat anda yang suka berfoto selfie, dapat menghasilkan gambar lebih jernih dengan menggunakan kamera depan Meizu M3 Note ini.

Harga Meizu M3 Note

Jika memandang spesifikasi yang dimilikinya, Meizu M3 Note setara dengan perangkat kelas menengah, jadi anda tidak akan percaya dengan harga Meizu M3 Note yang ada dipasaran. Perangkat canggoh ini dibanderol sekittar Rp 1.6 jutaan saja per unitnya, murah kan ?

Advertisement


Baca sumber Harga Meizu M3 Note, Spesifikasi Smartphone 4G LTE dengan CPU Octa Core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar