Senin, 12 September 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan Meizu M2 Harga Rp 1,7 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan Meizu M2 Harga Rp 1,7 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan Meizu M2 Harga Rp 1,7 Jutaan

Kelebihan Meizu M2 Harga 1,7 jutaan – Tak mau kalah dengan Infinix yang meluncurkan Hot 2 dan Xiaomi yang merilis Redmi 2 Prime, Meizu diam diam juga meluncurkan smartphone terbaru untuk membidik pasar entry level. Adalah Meizu M2 yang diluncurkan untuk mengekor kesuksesan Meizu M2 Note yang cukup laris di pasaran. Spesifikasi Meizu M2 sendiri sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan kakaknya M2 Note, wajar jika harga Meizu M2 ini juga lebih murah. Dengan menggandeng BliBli sebagai resmi penjualan, Meizu optimis dapat meraih kesuksesan. Apalagi harga Meizu M2 hanya dibanderol Rp. 1,7 jutaan yang akan menjadi pesaing bagi Xiaomi redmi 2 Prime dan Lenovo A6000. Lantas apa saja kelebihan Meizu M2 yang ditawarkan? untuk mengetahuinya, mari kita simak speks meizu m2 berikut ini :

Kelebihan Meizu M2 speks

Kelebihan Meizu M2 speks

Desain
Untuk sektr desain dan penampilan fisik, Meizu M2 ini tak jauh berbeda dengan Meizu M2 Note dengan gaya candy bar yang bersudut curved. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inchi serta memiliki resolusi HD atau 1280×720 piksel. Krapatan layarnya mencapai 294 ppi (piksel per inchi). Sayang belum diketahui apakah smartphone ini menggunakan lapisan pelindung layar atau tidak.

Dapur pacu
Geser ke sektor dapur pacu, spesifikasi Meizu M2 ini cukup gahar dengan berbekal chipset keluaran terbaru Mediatek MT6735 yang ditandemkan dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,3 GHz. Tak hanya itu saja, kelebihan Meizu M2 di sektor ini adalah menggunakan RAM sebesar 2 GB plus pengolah grafis ali T720MP2. Smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Flayme 4.5

Advertisement

Kamera 13 MP
Kelebihan Meizu M2 lainnya dapat kita lhat di sektor kamera. Smartphone ini menggunakan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil foto kamera Meizu M2 ini cukup baik apalagi dilengkapi dengan fitur FotoNation, LED Flash, serta autofokus. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Meizu M2 juga dibekali dengan memori internal yang sangat lega 16 GB.

Konektivitas
satu lagi keunggulan Meizu M2 adalah spesifikasi di sektor konektivitas. smartphone ini mendukung semua jenis 4G LTE karena menggunakan teknologi FDD dan TDD. Meizu M2 juga dapat diisi dengan kartu Smartfren. Selain itu ada juga wifi, bluetooth, dan USB. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone terbaru Meizu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Harga Meizu M2
Resmi diluncurkan ke pasar Indonesia, Harga Meizu M2 dibanderol Rp. 1.699.000 dan dapat diperoleh melalui situs BliBli.com. Meizu M2 ini akan menjadi pesaing Xiaomi redmi 2 Prime.

Advertisement


Baca sumber Review Kelebihan dan Kekurangan Meizu M2 Harga Rp 1,7 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar