Senin, 05 September 2016

Spesifikasi dan Harga Imo Zip, Tablet Hemat Rp 700 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Imo Zip, Tablet Hemat Rp 700 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Imo Zip, Tablet Hemat Rp 700 Ribuan

Spesifikasi IMO Zip – selain meluncurkan smartphone murah, produsen merk lokal IMO ternyata juga telah menyiapkan sebuah tablet murah berkualitas bernama IMO Zip. Tablet IMO Zip ini cukup menarik karena hanya dibanderol Rp 700 ribuan saja. Meski harga IMO Zip sangat murah, namun jangan remehkan kemampuan tablet ini. Pasalnya spesifikasi IMO Zip sebagai tablet terbilang lengkap dengan dukungan 3G dan memori yang cukup lega. Tablet ini juga digadang gadang akan sukses besar dipasaran karena jauh lebih baik jika dibanding tablet lokal yang beredar saat ini dengan harga yang sama. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkapnya? simak review IMO Zip beserta kelebihan dan kekurangannya berikut ini :

IMO Zip

IMO Zip

Layar 7 Inchi
Tablet murah IMO ini mengusung desain yang cukup elegan dengan bezel yang tidak terlalu tebal dan layar 7 inchi. Layarnya berjenis Capacitive Touchscreen, hanya saja resolusi layarnya masih terbilang kecil yaitu 480×800 piksel atau setara WVGA.

Prosesor Dual Core
Di sektor dapur pacu, spesifikasi IMO Zip terbilang standar dengan dimotori oleh prosesor Dual core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Untuk menunjang performa, tablet terbaru IMO ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB serta pengolah grafis Mali 400. Tablet ini menjalankan OS Android versi 4.2 Jelly Bean.

Advertisement

Kamera 2 MP
Sebagai sebuah tablet murah, kelebihan IMO Zip justru ada di sektor kamera. tablet ini cukup bisa diandalkan bagi Anda yang suka bernarsis ria karena sudah dibekali dengan kamera utama 2 MP dan kamera sekunder 0,3 MP. Meskipun hasil jepretan IMO Zip tak terlalu maksimal, namun sebagai tablet murah 700 ribuan, kamera tersebut sudah cukup bagus. Untuk menyimpan foto, tablet ini menyiapkan ruang sebesar 4 GB plus slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.

Koneksi 3G
Bergeser ke sisi konektivitas, tablet murah IMO ini ternyata dibekali dengan pilihan yang cukup lengkap, mulai dari EDGE, 3G, hingga WiFi. Tablet murah ini juga bisa digunakan untuk telpon dan SMS. Sedangkan untuk menyuplai daya dari spesifikasi IMO Zip yang cukup mumpuni, tablet ini disupplay oleh baterai berkapasitas 2200 mAh.

Harga IMO Zip
Tablet IMO Zip mulai dipasarkan minggu ini bersamaan dengan smartphone IMO Light. Harga IMO Zip dibanderol Rp. 799.000

Kelebihan IMO Zip

  • Harga IMO Zip murah Rp.799.000
  • Memori internal 4 GB
  • Support 3G

Kekurangan IMO Zip

  • RAM 512 MB
  • OS Android 4.2
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi dan Harga Imo Zip, Tablet Hemat Rp 700 Ribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar