Sabtu, 17 September 2016

Spesifikasi Evercoss A66B, Harga Rp 1 Jutaan Tawarkan Kamera 8 MP

Spesifikasi Evercoss A66B, Harga Rp 1 Jutaan Tawarkan Kamera 8 MP

Spesifikasi Evercoss A66B, Harga Rp 1 Jutaan Tawarkan Kamera 8 MP

Spesifikasi evercoss A66B – Seolah tak mau kalah dengan Mito Mobile yang meluncurkan ponsel kamera putar 12 MP dengan harga yang sangat terjangkau, produsen Evercoss kini juga meluncurkan smartphone android serupa bernama Evercoss A66B. Ponsel ini juga memiliki fitur kamera beresolusi tinggi, dengan desain yang cukup elegan. Spesifikasi Evercoss A66B juga cukup gahar dengan memiliki kelebihan di sektor dapur pacu. Menariknya, harga Evercoss A66B hanya dibanderol Rp. 1 jutaan saja dan menjadikannya sebagai pesaing kuat Mito A18 yang baru saja diluncurkan. Seperti apa kelebihan dan kekurangan Evercoss A66B ? simak ulasannya berikut ini :

Evercoss A66B

Evercoss A66B

Desain elegan
Evercoss A66B mengusung desain yang cukup elegan dengan sudut body tegas di bagian bawah namun sedikit tumpul di bagian atas. POnsel android terbaru ini mengadopsi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD atau 540×960 piksel. Tampilan gambar yang dihasilkan juga cukup jernih karena sudah didukung teknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang luas.

Prosesor Quad Core
Sektor dapur pacu Evercoss A66B ditenagai oleh prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. Performa Evercoss A66B juga diklaim stabil, terlebih dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400. Sayangnya, ponsel ini masih menjalankan sistem operasi versi lama 4.2 Jelly Bean.

Advertisement

Kamera 8 MP
Spesifikasi Evercoss A66B di sektor kamera juga cukup gahar untuk ukuran ponsel entry level. Evercoss A66B menyematkan kamera 8 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera depan untuk fasilitas video chat. Hasil jepretan kamera Evercoss A66B cukup maksimal apalagi didukung oleh adanya fitur LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel terbaru Evercoss ini sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB.

Konektivitas
Di sektor konektivitas, Evercoss A66B mengandalkan fitur Dual SIM on yang support jaringan 3G HSDPA, selain itu terdapat juga Bluetooth serta WiFi. Guna menyokong kebutuhan daya dari seluruh spesifikasi Evercoss A66B yang cukup tinggi ini, A66B sudah menyiapkan baterai berkapasitas 1600 mAh.

Harga Evercoss A66B
Resmidiluncurkan pekan ini, harga Evercoss A66B termasuk murah dengan banderol harga hanya Rp. 1.200.000 saja. Dengan spesifikasi kamera 8 MP, memori internal 8 GB, ponsel ini bisa menjadi alternatif bagi yang menginginkan ponsel spesifikasi tinggi harga terjangkau.

Kelebihan Evercoss A66B

  • Layar 4,7 inci LCD IPS
  • Prosesor Quad Core
  • RAM 1 GB
  • Memori internal 8 GB
  • Kamera 8 MP

Kekurangan Evercoss A66B

  • OS android 4.2 Jelly Bean
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Evercoss A66B, Harga Rp 1 Jutaan Tawarkan Kamera 8 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar