Rabu, 21 September 2016

Spesifikasi Meizu Pro 5 Harga 6 Jutaan Pesaing Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Meizu Pro 5 Harga 6 Jutaan Pesaing Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Meizu Pro 5 Harga 6 Jutaan Pesaing Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Meizu Pro 5 – Meizu akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Meizu Pro 5 ke Indonesia. Smartphone kelas premium akan hadir di tanah air bulan Desember mendatang. Meizu Pro 5 akan menjadi pesaing berat untuk Samsung Galaxy S6 karena dibandingkan speknya hampir sama namun untuk harga Meizu Pro 5 jauh lebih murah. Yups, spesifikasi Meizu Pro 5 ini memang begitu gahar dengan berbekal beragam fitur kelas atas. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangannya? simak ulasan berikut ini ;

Harga Meizu Pro 5

Harga Meizu Pro 5

Body metal
Smartphone ini mengusung desain yang sangat elegan, khas ponsel premium. Selain itu Meizu Pro 5 juga menggunakan casing metal yang terbuat dari Alumunium Alloy yang terkenal sangat kuat namun memiliki bobot yang cukup ringan. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,7 inchi berjenis Super AMOLED serta memiliki resolusi Full HD 1920×1080 piksel. Layarnya sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 serta 2.5D.

Prosesor gahar
Beralih ke bagian dapur pacunya, spesifikasi Meizu Pro 5 ini begitu gahar dengan dipersebjatai oleh chipset Exynos 7420 serta prosesor Octa Core ARM A53 berkecepatan 2,1 GHz. Performa Meizu Pro 5 ini begitu powrfull karena dibekali juga dnegan RAM sebesar 3 GB. Untuk sistem operasi Meizu sudah membenamkan OS Android Lollipop 5.0 yang dibalut dengan UI Flayme OS versi 5.

Advertisement

Kamera 21 MP
Kelebihan Meizu Pro 5 selain sektor dapur pacu yang begitu gahar adalah kamera utama yang beresolusi sangat tinggi. Smartphone ini menggunakan kamera utama 21 MP serta kamera depan 5 MP. Hasil jepretan Meizu Pro 5 ini sangat bagus apalagi dilengkapi dengan Sensor Exmor Sony IMX230 serta dual Tone LED Flash. Untukmenyimpan foto, Meizu Pro 5 sudah dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB.

Konektivitas dan baterai
Sama seperti smartphone generasi baru lainnya, spesifikasi Meizu Pro 5 ini begitu lengkap dengan dukungan konektivitas 4G LTE, 3G HSDPA, hingga bluetooth dan WiFi. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini sudah disokong oleh baterai berkapasitas 3000 mAh.

Harga Meizu Pro 5
Smartphone ini dikabarkan akan masuk ke Indonesia bulan Desember mendatang dan BliBli.com menjadi salah satu partner untuk memasarkan Meizu Pro 5. Harga Meizu Pro 5 dibanderol rp. 6,5 jutaan untuk versi standar.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Meizu Pro 5 Harga 6 Jutaan Pesaing Samsung Galaxy S6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar