Sabtu, 24 September 2016

Harga Asus Zenfone 3 Delux, Usung OS Android Marsmallow dan Jaringan 4G LTE

Harga Asus Zenfone 3 Delux, Usung OS Android Marsmallow dan Jaringan 4G LTE

Harga Asus Zenfone 3 Delux, Usung OS Android Marsmallow dan Jaringan 4G LTE

Teknohape.com – Setelah banyak rumor-rumor yang berkembang di berbagai media, akhirnya perusahaan smartphone asal Taiwan yakni Asus telah resmi merilis perangkat terbaru mereka yang bertajuk Asus Zenfone 3 Delux dipasaran.

Asus Zenfone 3 Delux

Asus Zenfone 3 Delux

Smartphone generasi terbaru dari Asus Zenfone ini langsung hadir dengan 3 varian langsung, yakni Asus Zenfone 3, Asus Zenfone 3 Delux,dan Asus Zenfone 3 Ultra yang ketiganya memiliki berbagai kecanggihan masing-masing yang bikin semua orang memilikinya.

Review Asus Zenfone 3 Delux

Untuk review Asus Zenfone 3 Delux yang pertama ini kita awali pada bagian konektivitas, dimana smartphone ini telah didukung dnegan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, hingga 4G LTE untuk memanjakan aktifitas berselancar di duni internet nantinya. Kehadiran jaringan ini begitu amat penting  perannya karena jika tidak memiliki hal tersebut, maka smartphone menjadi benda wafat,meninggal yang tidak ada gunannya. Baca juga tentang Spesifikasi Asus Zenfone Max yang memiliki kapasitas baterai jumbo.

Advertisement

Untuk bagian bodi depannya, Asus Zenfone 3 Delux ini memiliki sebuah layar yang berukuran sangat luas yakni 5.7 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar setara 401 ppi, dengan begitu maka anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang begitu jernih pastinya.

Kehadiran layar yang berukuran sangat luas, akan memudahkan anda dalam melsayakan aktifitas multitasking nantinya. Apalagi jenis layar yang digunakan oleh Asus Zenfone 3 Delux berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan warna maksimal dengan hemat konsumsi daya baterainya.

Jika berbicara tentang performa, sepertinya sudah tidak ada lagi yang perlu diragukan karena memang spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Delux sangatlah tangguh. Menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 820 yang dipadukan bersama RAM berukuran 6 GB sehingga anda sudah tidak perlu khawatir lagi performanya akan lelet saat menjalankan banyak aplikasi sekalipun.

Asus Zenfone 3 Delux juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v6.0 (marshmallow) dengan pengolah grafis dari Adreno 530 yang makin menyempurnakan tampilan layar dari Asus Zenfone 3 Delux ini makin hidup lagi.

Pada bagian fotografinya, karena harga Asus Zenfone 3 Delux yang sangat mahal maka pihak Asus pun sudah tidak ragu lagi menyematkan teknologi canggih pada sektor ini. Untuk kamera selfienya, Asus Zenfone 3 Delux mengandalkan kamera berukuran sensor 8 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melsayakan video call dengan hasil gambar sangat jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, Asus Zenfone 3 Delux dibekali dengan adanya kamera berukuran sensor 23 MP. Kamera ini juga sudah memiliki berbagai fitur canggih didalamnya seperti Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Camera Flash LED, Geo-Tagging, Pixel Master 2.0, dan juga F2.0 aperture. Selain itu kamera ini juga bisa anda gunakan untuk merekam video dengan resolusi mencapai fullHD 1080p@30fps.

Untuk menemani anda selama beraktifitas, Asus Zenfone 3 Delux ini dilengkapi dengan baterai berjenis Li-Po yang memiliki kapasitas daya mencapai 3000 mAh. Jenis baterai yang digunakannya adalah Non-removable sehingga anda bakalan kesulitan nanti saat ada kerusakan pada sata ada kerusakan baterai.

Harga Asus Zenfone 3 Delux

Sebagai smartphone kelas atas dengan dukungan spesifikasi gahar, tentu harga menjadi salah satu kendala bagi yang ingin memilikinya. Harga Asus Zenfone 3 Delux dibanderol sekitar Rp 6 jutaan per unitnya. sekian Review Asus Zenfone 3 Delux yang dapat Teknohape.com sampaikan pada kesempatan kali ini, Terima Kasih

Advertisement


Baca sumber Harga Asus Zenfone 3 Delux, Usung OS Android Marsmallow dan Jaringan 4G LTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar