Sabtu, 01 Oktober 2016

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Spesifikasi Smartphone 6 Inch dengan Kamera 13 MP

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Spesifikasi Smartphone 6 Inch dengan Kamera 13 MP

Harga Sony Xperia C5 Ultra, Spesifikasi Smartphone 6 Inch dengan Kamera 13 MP

Harga Sony Xperia C5 Ultra  – Sony Xperia C5 Ultra adalah sebuah smartphone terbaru dari vendor Sony yang telah resmi dirilis pada akhir tahun 2015 lalu, dan saat ini Sony Xperia C5 Ultra sudah bisa anda temui di Indonesia karena smartphone ini sudah resmi rilis di Tanah Air.

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra bisa dikatakan sebagai sebuah phablet karena bentang layarnya yang cukup luas, sehingga memudahkan anda untuk mengakses berbagai fitur didalamnya. Jadi penasaran nih seperti apa ya spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini ? dan berapa kira-kira harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru ? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Advertisement

Sony Xperia C5 Ultra memiliki ukuran bodi yang sangat luas, yakni berdimensi 164.2 x 79.6 mm dengan ketebalan mencapai 8.2 mm, sehingga meski bodninya cukup luas namun Sony Xperia C5 Ultra tetap terlihat elegan dan stylish. Sony Xperia C5 Ultra hadir dengan 3 varian warna yang dapat anda pilih sebagai opsi, diantaranya hitam, mint, dan juga putih. Banyaknya pilihan warna yang diberikan akan memudahkan anda memilih warna favorit anda.

Untuk urusan layarnya, Sony Xperia C5 Ultra memiliki ukuran sangat luas yakni 6.0 inch dengan rasio perbandingan layar mencapai 75,9%. Resolusi layar yang dimiliki oleh Sony Xperia C5 Ultra juga tidak kalah gahar yakni setara full hD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar mencapai 367 ppi. Sudah bisa dibayangkan gimana kerjernihan layar dari smartphone ini dengan kualitas gambar yang juga sangat halus.

 Teknologi layar yang diterpakan pada Sony Xperia C5 Ultra menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna didalamnya. Untuk menjaga layar Sony Xperia C5 Ultra dari goresan saat digunakan, sisi luarnya dilengkapi dengan perlindungan dari Scratch -resistant.

Banderol harga Sony Xperia C5 Ultra yang cukup tinggi ini akan berpengaruh di setiap lininya, salah satunya adalah pada bagian fotografi. Sony Xperia C5 Ultra hadir menggunakan dua buah kamera yang memiliki resolusi sangat tinggi.

Untuk kamera utamanya, Sony Xperia C5 Ultra memiliki resolusi setara 13 MP (4128 x 3096 pixel) yang dilengkapi denganadanya fitur autofocus dan LED flash. Tak hanya itu saja, masih ada bekalan fitur lain yang melengkapi kecanggihan dari kamera Sony Xperia C5 Ultra ini, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR.

Tak mau kalah dengan kamera utamanya, Sony Xperia C5 Ultra juga membekali kamera depan atau kamera selfinya dengan resolusi serupa yakni 13 MP dengan dilengkapi pula fitur autofocus dan LED flash juga. Dengan begitu sudah bisa dipastikan jika hasil foto selfie anda bakalan sebening dengan menggunakan kamera utamanya. Kedua kamera dari Sony Xperia C5 Ultra ini juga bisa nada manfaatkan untuk merekam video juga lho, dengan resolusi setara HD 1080p@30fps.

Untuk menyimpan hasil jepretan anda tadi, juga sudah tidak perlu dipusingkan lagi karena Sony Xperia C5 Ultra memmiliki media penyimpanan yang sangat luas dan juga siap menampung berbagai file pribadi anda dengan jumlah sangat banyak sekalipun.

Pada memori inetrnalnya,  Sony Xperia C5 Ultra dibekali dengan kapasitas mencapai 16 GB yang memungkinkan anda dapat menyimpan berbagai aplikasi android berjumlah sangat banyak didalamnya. Jika masih kurang, anda pun juga tidak perlu bingung lagi karena didalam Sony Xperia C5 Ultra juga terdapat ruang untuk menanamkan memori eksternal didalamnya. Anda bisa menambahkan memori berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 200 GB untuk memperluas media penyimpanannya.

Sektor dapur pacu merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan, karena sektor ini lah yang bakal menentukan seberapa handal perfroma dari sebuah smartphone. Maka dari itu Sony Xperia C5 Ultra dibekali dengan prosesor berkelas Octa-core 1. GHz beserta chipset dari Mediatek MT6752 untuk menciptakan performa luar biasa didalam Sony Xperia C5 Ultra saat dijalankan. Sony Xperia C5 Ultra juga sudah berjalan pada sistem oeprasi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop).

Harga Sony Xperia C5 Ultra

Bagi anda yang tertarik memilikinya, harga Sony Xperia C5 Ultra terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 4.5 jutaan per unitnya.

Advertisement


Baca sumber Harga Sony Xperia C5 Ultra, Spesifikasi Smartphone 6 Inch dengan Kamera 13 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar