Selasa, 16 Agustus 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE, Harga Rp 1,7 Juta

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE, Harga Rp 1,7 Juta

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE, Harga Rp 1,7 Juta

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE – selain menyiapkan generasi kedua Redmi 2S, Xiaomi ternyata juga siap meluncurkan versi 4G LTE untuk seri Redmi 1S. Langkah tersebut diambil setelah Asus mulai menggebrak pasar dengan smartphone 4G LTE termurah Asus Pegasus. Untuk menghadang laju Asus dan tetap menjaga menjadi leader market, Xiaomi menyiapkan smartphone baru yang bernama Redmi 1S Dual LTE. Seperti namanya, spesifikasi Redmi 1S Dual LTE ini memang mengandalkan fitur koneksi 4G LTE sebagai daya tarik tambahan disamping fitur unggulan yang masih diusung seperti seri sebelumnya. Menariknya harga Xiaomi Redmi 1S Dual LTE ini juga tak akan terlalu jauh dari Redmi 1S. Diperkirakan harga Redmi 1S yang sudah mendukung 4G ini berkisar Rp 1,7 – 1,8 juta saja. lalu seperti apa perubahan serta kelebihan Redmi 1S Dual LTE ? simak ulasannya berikut ini ;

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE

Xiaomi Redmi 1S Dual LTE

Desain agak berbeda
Di lihat dari penampilannya, Xiaomi Redmi 1S Dual LTE ini cukup ebrbeda jika dibandingkan dengan Redmi 1S biasa. Desainnya terlihat lebih pendek dan lebar meski mengusung ukuran layar yang sama besar yaitu 4,7 inci. Dimensi Redmi 1S Dual LTE sedikit lebih tipis dengan mengusung sudut body yang membulat, sepintas mirip dengan Mi2S. Smartphone ini masih menggunakan layar beresolusi HD 720×1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi serta balutan Gorilla Glass 3.

Prosesor 64 bit
Perbedaan lain Redmi 1S Dual LTE dengan versi sebelumnya ada di sektor dapur pacu. Spesifikasi Redmi 1S Dual LTE lebih gahar dengan membenamkan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit dan chipset Qualcomm Snapdragon 401 yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz. Sektor RAM masih sama yaitu sebesar 1 GB. Smartphone terbaru Xaomi ini akan menjalankan OS Android KitKat 4.4 dengan sentuhan tampilan antarmuka MIUI terbaru versi 6.

Advertisement

Kamera
Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE di bagian kamera masih tetap sama yaitu mengandalkan kamera utama 8 MP serta kamera depan 2 MP. Hasil jepretannya juga lumayan bagus apalagi dilengkapi dengan LED Flash serta autofokus. yang membedakan dengan Redmi 1S lawas adalah letak Flash yang kini berada di samping. Untuk menyimpan file dan foto, smartphone ini masih mengandalkan memori internal sebesr 8 Gb.

Koneksi LTE
Kelebihan Redmi 1S Dual LTE adalah dukungannya terhadap koneksi internet 4G LTE. Selain itu smartphone ini juga dapat diisi dengan Dual SIm, yang uniknya kedua slot dapat berfingsi maksimal ke jaringan 4G. Guna menopang kebutuhan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh.

Harga Xiaomi Redmi 1S Dual LTE
Smartphone ini akan resmi diluncurkan tanggal 4 Januari mendatang, Harga Xiaomi Redmi 1S Dual LTE diperkirakan sekitar Rp. 1,7 – 1,8 juta.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Dual LTE, Harga Rp 1,7 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar