Jumat, 19 Agustus 2016

Spesifikasi Lenovo RockStar A319, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo RockStar A319, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo RockStar A319, Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo RockStar A319 – Lenovo kembali meluncurkan ponsel terbaru di awal bulan November ini. Setelah cukup sukses dengan seri A536 dan A328, Lenovo lalu melengkapi segmen entry levelnya dengan sebuah ponsel baru bernama Lenovo RockStar A319. Label RockStar yang disematkan ini bukan tanpa arti, sebab ponsel terbaru Lenovo ini mengusung fitur musik sebagai salah satu keunggulannya. Tentu saja kehadiran ponsel ini akan membuat penggemar Lenovo bahagia, sebab selama ini sektor audio menjadi sektor yang banyak dikeluhkan karena output suara Lenovo di segment entry level kurang memuaskan.

Spesifikasi Lenovo RocStar A319 memang tak terlalu gahar dan hampir mirip dengan A328. Efeknya, Harga Lenovo RocStar  A319 juga sangat terjangkau yaitu hanya dibanderol Rp. 1,2 Juta saja. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Lenovo RockStar A319 yang ditawarkan? simak liputannya berikut ini :

Lenovo RockStar A319

Lenovo RockStar A319

Desain hampir sama
Dari segi desain, Lenovo RockStar memang tak terlalu istimewa karena mengusung desain yang hampir sama sebelas dua belas dengan seri lain di kelas ini. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4 inchi beresolusi 480×800 piksel. Layarnya sudah mengadopsi teknologi LCD IPS serta memiliki kerapatan mencapai 233 ppi sehingga tampilannya cukup halus dan memiliki sudut pandang luas.

Advertisement

Prosesor Dual Core
Beralih ke bagian sektor dapur pacu, Spesifikasi Lenovo RocStar A319 juga terlihat standar Low End dengan dipersenjatai prosesor Dual Core 1,3GHz. Begitu juga dengan RAM nya masih 512 MB. Meski demikian Lenovo menjamin kinerja RocStar A319 cukup stabil karena menjalankan OS Nadroid KitKat 4.4

Kamera 5 MP
Sektor fotografi Lenovo RocStar A319 cukup bisa diandalkan karena mengusung kamera beresolusi 5 MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini mengadopsi kamera 2 MP yang cocok untuk foto selfie. Hasil jepretana kamera Lenovo RocStar cukup memeuaskan apalagi dilengkapi dengan adanya LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan foto, Lenovo membekali RockStar A319 dengan memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas dan fitur
Kelebihan Lenovo RocStar A319 adalah hadirnya fitur Digital Dolby Plus yang membuat output suara menjadi lebih gahar. Sedangkan untuk konektivitas, Lenovo support dengan beragam pilihan seperti Dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Untuk menyokong spesifikasi Lenovo RocStar A319, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.
Harga Lenovo RocStar A319
Ponsel ini sedianya akan dilepas ke pasar tanah air pada minggu kedua bulan November ini. Harga Lenovo RocStar A319 adalah Rp. 1,2 juta saja.

Kelebihan Lenovo RocStar A319

  • Android KitKat
  • Kamera 5 MP + 2 MP
  • Dolby Digital Plus

Kekurangan Lenovo RockStar A319

  • RAM 512 MB
  • Prosesor Dual Core
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Lenovo RockStar A319, Kelebihan dan Kekurangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar