Selasa, 23 Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy Note 5, Spesifikasi Phablet Octa Core dengan Layar 5,6 Inch

Harga Samsung Galaxy Note 5, Spesifikasi Phablet Octa Core dengan Layar 5,6 Inch

Harga Samsung Galaxy Note 5, Spesifikasi Phablet Octa Core dengan Layar 5,6 Inch

Harga Samsung Galaxy Note 5 – Samsung, produsen smartphone asal Korea Selatan ini memang menjadi salah satu vendor smartphone yang disebut sebagai rajanya Android. Sebutan tersebut bukannya tanpa alasan, mengingat memang vendor Samsung ini juga sangat gencar dalam menciptakan sebuah perangkat terbaru untuk memenuhi kebutuhan dari para penggemarnya.

Galaxy Note 5

Dan salah satu perangkat pintar Samsung yang bakalan kita ulas kali ini adalah Samsung Galaxy Note 5. Phablet terbaru dari Samsung ini memang selain meliki desain bodi yang sungguh menawahn, spesifikasi yang dibekalkannya pun juga sangat handal. Maka jangan heran apabila banyak para pecinta gadget yang tertarik untuk memilikinya. Yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 5 terbaru dibawah ini.

Advertisement

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Sebagai sebuah phablet, pastinya layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5 sangatlah luas. Perangkat ini menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara full HD 1440 x 2560 pixel. Jenis layar yang digunakan oleh Galaxy Note 5 juga sangatlah berkualitas, yakni berjenis Super Amoled Capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalmnya.

Pada sektora jaringannya, Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan adanya jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang memiliki kecepatan akses internet hingga kecepatan maksimal mencapai 150/50 Mbps. Namun untuk jaringan 4G LTE hanya bisa anda nikwafat,meninggal saat berada di daerah perkotaan saja, untuk anda yang memiliki rumah di pedesaan juga tidak perlu khawatir.

Didalam Samsung Galaxy Note 5 juga terdapat bekalan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang juga siap membantu aktifitas komunikasi anda dengan lancar. Jika ingin bersselancar di dunia internet, anda bisa mengandalkan jaringan EDGE dan GPRS yang ada didalam Galaxy Note 5 ini.

Harga Samsung Galaxy Note 5 yang cukup mahal, menjadikan phablet ini dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang sangat handal didalamnya. Terdapat prosesor bertenaga Quad-core 1.5 Ghz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 Ghz Cortex-A57 yang digabungkan bersama chipset dari Exynos untuk menciptakan performa maksimal nantinya pada Samsung Galaxy Note 5 ketika dijalankan.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 5 juga sudah berjalan pada sisitem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop) beserta dukungan RAM 4 GB yang menjadikan anda sudah tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankan banyak aplikasi sekalipun didalam phablet ini. Keuntungan lain dari sistem operasi terbaru ini adalah, dapat menghemat baterai dari Samsung Galaxy Note 5 karena memang tidak mengkonsumsi banyak daya.

Berpindah pada media penyimpanan, Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan kapasitas yang sangat luas untuk memenuhi kebutuhan anda. Pada bagian memori internal, Samsung Galaxy Note 5 memiliki memori berkapasitas sangat luas yakni 32 / 64 GB. Memori tersebut bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android maupun file multimedia anda dengan jumlah yang sangat banyak.

Namun kelemahan dari phablet ini adalah, dimana tidak adanya ruang untuk menambahkan kapasitas penyimpanan dengan memori eksternal, sehingga anda diharuskan untuk pandai-pandai dalam mengatur isi media penyimpanan anda.

Bagi anda penyuka fotografi, Samsung Galaxy Note 5 telah dibekali dengan dua buah kamera berukuran sensor yang sangat mempuni. Untuk kemara selfinya, Samsung Galaxy Note 5 memiliki kamera berukuran 5 MP yang dapat anda manfaatkan untuk berfoto selfie serta melsayakan video call dengan gambar yang cukup jernih.

Lalu untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan ukuran sensor 16 MP yang bisa menghasilkan gambar hingga ukuran 5312 x 2988 pixel. Untuk hasil fotografi semakin baik lagi, maka Samsung Galaxy Note 5 telah dibekali dengan beberapa fitur pendukungm diantaranya Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, optical image stabilization, autofocus, LED flash.

Harga Samsung Galaxy Note 5

Dengan menyimak spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5 diatas, sudah selayaknya jika perangkat ini masuk dalam jajarang phablet premium, maka dari itu pihak Samsung membanderol harganya cukup mahal. Untuk harga Samsung Galaxy Note 5 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 8.9 jutaan per unitnya.

 

Advertisement


Baca sumber Harga Samsung Galaxy Note 5, Spesifikasi Phablet Octa Core dengan Layar 5,6 Inch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar