Sabtu, 27 Agustus 2016

Resmi Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Resmi Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Resmi Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei honor 6 Plus – beberapa waktu lalu Huawei sempat memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Huawei Honor 6 Plus. Smartphone yang masuk dalam kategori menengah ke atas tersebut menawarkan berbagai fitur yang sangat mutakhir. Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus memang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan smartphone merk lain karena menawarkan beberapa kelebihan seperti dual kamera dan dukungan 4G LTE. Meski demikian harga Huawei Honor 6 Plus cukup realistis karena smartphone ini dibanderol dengan harga $339 atau sekitar Rp 4 jutaan. Smartphone ini sudah resmi diriis dan tersedia untuk pasar global. Penasaran seperti apa fitur dan spesifikasi Huawei Honor 6 Plus ini? simak review Teknohape berikut ini :

Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus

Layar Full HD
Huawei Honor 6 Plus mengusung desain yang sangat elegan dengan body tipis dan sudut membulat. Smartphone ini juga dibingkai dengan casing/frame metal. Smartphone terbaru Huawei ini menggunakan layar beresolusi 5,5 inchi dengan resolusi yang sangat tinggi yaitu Full HD atau 1920×1080 piksel sehingga kerapatan layarnya cukup tinggi mencapai 401 ppi (piksel per inchi).

Prosesor Quad Core
Di sektor dapur pacu spesifikasi Huawei Honor 6 Plus cukup mumpuni dengan mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 925 serta prosesor Octa Core dengan infrastruktur Quad Core Cortex A15 dan Quad Core A7. Performa Huawei Honor 6 Plus ini sangat gahar berkat dukungan RAM sebesar 2 GB serta pengolah Grafis Mali T628 MP4. Smartphone ini menjalankan OS Android 4.4.2 KitKat.

Advertisement

Kamera Ganda
Sektor fotografi menjadi salah satu kelebihan Huawei Honor 6 Plus, sebab smartphone ini dibekali dengan kamera utama ganda yang berjajar dua buah sehingga mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan maksimal. Resolusi kamera yang diusung adalah 8 MP untuk seua jenis, baik itu kamera utama maupun kamera depan, praktis smartphone ini akan sangat mendukung bagi Anda yang hoby foto selfie. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Huawei honor 6 Plus juga telah menyediakan memori internal yang begitu besar yaitu 16 Gb serta slot micro yang dapat digeber sampai 64 GB.

Konektivitas
Yang menarik dari Huawei Honor 6 Plus adalah dukungan konektivitas yang begitu lengkap. Ya, spesifikasi Huawei Honor 6 Plus di sektor ini mendukung 3G HSPA+ sampai 4G LTE, terdapat juga WiFi serta Bluetooth untuk sarana tethering. Guna menyokong kebutuhan daya, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo 3600 mAh.

Harga Huawei Honor 6 Plus
Sudah resmi tersedia secara global, harga Huawei Honor 6 Plus sangat bersaing dengan kompetitor lainnya yaitu $339 atau Rp 4 juta yang dapat Anda peroleh di Oppomart.com

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus

  • Layar 5,5 inchi Full HD
  • Kamera triple 8 MP
  • 4G LTE
  • Memori 16 GB
  • Baterai 3600 mAh
Advertisement


Baca sumber Resmi Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar