Senin, 15 Agustus 2016

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1, Smartphone 4G LTE Di Bawah 1 Juta

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1, Smartphone 4G LTE Di Bawah 1 Juta

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1, Smartphone 4G LTE Di Bawah 1 Juta

Spesifikasi Bolt PowerPhone E1 – Ternyata tak butuh waktu lama bagi Smartfren Andromax Es untuk mendapatkan pesaing tangguh di pasaran. Setelah beberapa hari lalu resmi diluncurkan dan menyandang predikat smartphone 4G LTE termurah di Indonesia dengan harga di bawah 1 juta, kini Andromax Es sudah mendapatkan lawan yang sebanding, sehingga harus berbagi tempat untuk menyandang predikat tersebut. Adalah Bolt PowerPhone E1 yang menjadi pesaing Andromax Es. Seperti namanya, smartphone ini memang hasil bundling sama halnya dengan Andromax Es. Spesifikasi Bolt PowerPhone E1 juga begitu mumpuni setara dengan android one. Yang paling menarik adalah Harga Bolt PowerPhone E1 hanya dibanderol Rp. 900 ribuan saja. Tentu ini menjadi momok baru bagi vendor smartphone lainnya. Lalu seperti apa kelebihan Bolt PowerPhone E1 ini? simak ulasannya berikut ini :

Kelebihan Bolt Powerphone E1

Kelebihan Bolt Powerphone E1

Desain mungil
Di sektor fisik, penampilan smartphone 4G LTE Bolt ini cukup menarik dengan mengusung desain yang curvy namun stylish. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi layar mencapai 480×800 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah TFT Touchscreen dengan kerapatan layar mencapai 218 ppi (piksel per inchi)

Prosesor
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Bolt PowerPhone E1 ini cukup standar dengan berbekal chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz. Performanya juga cukup powerfull dengan dibekali RAM sebesar 1 GB plus sistem operasi yang sudah mutakhir yaitu Android versi 5.0 Lollipop. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot micro SD yang mampu digeber hingga 32 GB.

Advertisement

Kamera ganda 5 MP
Sama seperti Smartfren Andromax Es, kelebihan Bolt PowerPhone E1 ini ada di sektor kamera. Pasalnya Bolt PowerPhone E1 ini menggunakan kamera ganda masing 5 MP di bagian depan dan belakang. Hasil jepretannya juga lumayan bagus karena sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofokus.

Konektivitas
Kelebihan Bolt POwerPhone E1 lainnya adalah dukungan konektivitas 4G LTE. Selain itu terdapat juga opsi lain seperti WiFi, bluetoth, dan USB. Untuk menopang spesifikasi Bolt PowerPhone E1 yang cukup mumpuni, smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh.

Harga Bolt PowerPhone E1
Smartphone ini rencananya akan mulai dijual tangal 18 Juni mendatang dengan menggandeng Lazada sebagai mitra penjualannya. Harga Bolt PowerPhone E1 dibanderol Rp. 999.000

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Bolt PowerPhone E1, Smartphone 4G LTE Di Bawah 1 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar