Kamis, 18 Agustus 2016

Spesifikasi Meizu MX4 Pro, Harga Rp 4,9 Juta Hadirkan Retina Sound

Spesifikasi Meizu MX4 Pro, Harga Rp 4,9 Juta Hadirkan Retina Sound

Spesifikasi Meizu MX4 Pro, Harga Rp 4,9 Juta Hadirkan Retina Sound

Spesifikasi Meizu MX4 Pro – Meizu kembali meluncurkan smartphone terbarunya setelah bulan September lalu sukses menggemparkan jagat Android dengan produk smartphone tercepat Meizu MX4. Kali ini smartphone yang dilempar ke pasaran diberi label Meizu MX4 Pro. Meneruskan generasi pertama, smartphone ini ditingkatkan baik performa maupun speksnya. tak heran jika smartphone yang satu ini juga tak kalah menyita perhatian banyak kalangan. Spesifikasi Meizu MX4 Pro memang begitu superior, kita lihat saja di sektor layar ponsel ini memiliki resolusi yang begitu tinggi 2K+. Namun menariknya, Harga Meizu MX4 Pro hanya dibanderol Rp. 4,9 jutaan saja. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkapnya? simak reviewnya berikut ini :

Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro

Desain menawan
Meizu MX4 pro mengusung desain yang cukup elegan dengan big screen namun menggunakan bezel yang cukup tipis.Smartphone canggih ini juga berpredikat sebagai smartphone dengan resolusi terbesar saat ini yaitu 2560×1536 piksel. dengan resolusi ini, praktis tampilan gambar akan sangat halus dan tajam karena memiliki kerapatan layar hingga 542 ppi. Uniknya, kelebihan Meizu MX4 Pro adalah penggunaan teknologi panel LCD yang hemat daya.

Prosesor Gahar
Bergeser ke sektor dapur pacu, Spesifikasi Meizu MX4 Pro ini begitu gahar dengan mengadopsi chipset buatan Samsung Exynos 5430 octa core big LITTLE dengan perpaduan prosesor quad Core Cortex A15 2 GHz serta Quad Core Cortex A17 1,5 GHz seperti yang digunakan Galaxy Note 4. RAM yang digunakan sebesar 3 GB tentu menambah kecepatan smartphone ini apalagi didukung dengan pengolah grafis terbaru Mali T628 MP6. Sistem operasi yang digunakan Meizu MX4 Pro adalah versi 4.4 Kitkat.

Advertisement

Kamera Super Tinggi
kelebihan Meizu MX4 Pro lainnya ada di sektor kamera. Smartphone ini hadir dengan bekal kamera super profesional yaitu beresolusi 20,7 MP lengkap dengan sensor Sony IMX20 Exmor. Sedangkan untuk bagian depan, Meizu menyematkan kamera 5 MP yang sudah mumpuni untuk sekadar foto selfie. memori penyimpanan yang disediakan juga sangat besar yaitu 64 GB.

Fitur unggulan
Yang menarik dari Meizu MX4 pro adalah sektor audio yang diklaim memiliki kualitas Retina. Smartphone ini memang mengusung fitur Retina Sound ES9018K2M 32 bit DAC. Aplifier Texas Instrumen OPA1612 juga disematkan untuk menghasilkan output suara yang menggelegar. Guna menyokong seluruh spesifikasi Meizu MX4 Pro yang begitu tinggi, ponsel asal Tiongkok ini dibekali dengan baterai sebesar 3350 mAh.

harga Meizu MX4 Pro
Resmi dipasarkan bulan Desember mendatang untuk negara negara tertentu, Harga Meizu MX4 Pro ditawarkan seharga Rp. 4,9 Jutaan.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Meizu MX4 Pro, Harga Rp 4,9 Juta Hadirkan Retina Sound

Tidak ada komentar:

Posting Komentar