Sabtu, 06 Agustus 2016

Perangkat Virtual Reality Device Terbaru Dari Asus

Perangkat Virtual Reality Device Terbaru Dari Asus

Perangkat Virtual Reality Device Terbaru Dari Asus

Seolah tak ingin tertinggal dari vendor ternama lainnya, akhirnya Asus pun memperkenalkan perangkat Virtual Reality Device terbaru mereka beberapa waktu yang lalu. Ya, teknologi virtual reality sendiri saat ini memang tengah dikembangkan oleh berbagai vendor gadget dan mampu menarik perhatian dari banyak pengguna gadget.

Perangkat Virtual Reality Device Terbaru Dari Asus

Asus Virtual Reality Device | Source by : GSMArena

Wajar saja karena dengan teknologi virtual reality ini, pengguna gadget dapat menikwafat,meninggal beragam fitur entertaiment atau hiburan dalam mode 3D atau 3 dimensi. Sangat menarik bukan? Maka dari itulah tak terasa heran jika perangkat untuk menikwafat,meninggal teknologi virtual reality ini tengah dinanti oleh banyak pengguna gadget.

Beberapa waktu yang lalu sebenarnya salah satu vendor gadget ternama asal negara Tiongkok ini diketahui sudah meluncurkan salah satu flagship terbaru yakni Asus Zenfone 3. Dan menurut kabar yang diulas di laman GSMArena diketahui bahwa device VR terbaru dari Asus ini akan mendampingi flagship terbaru mereka yakni Asus Zenfone 3.

Advertisement

Kendati demikian, kabarnya terdapat kemungkinan bahwa Asus akan menjualnya secara terpisah dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda dari device Samsung Gear VR. Akan tetapi diketahui bahwa penggunanya akan merasakan pengalaman maksimum di sektor multimedia dengan menggunakan device Asus VR terbaru ini.

Perangkat ini memang akan membantu Asus Zenfone 3 dalam mengakses berbagai macam konten virtual reality. Beberapa di antaranya seperti dapat menonton video hingga 360 derajat, mengoperasikan game berbasis VR, hingga dapat menonton film dengan mode 3 dimensi. Maka dari itulah mengapa device ini dikatakan akan mendampingi flagship terbaru dari Asus tersebut.

Tak hanya itu saja, device Asus VR ini juga konon dapat langsung mengunduh berbagai konten virtual reality sama seperti Samsung Gear VR. Tampilan visualnya sendiri terhitung sangat elegan dan futuristik, dilengkapi strap dengan bahan kulit seperti Zenwatch hingga beberapa touchpad serta tombol untuk mengoperasikannya.

Hanya sayangnya masih belum diketahui kisaran harga dari device Asus VR ini, pihak Asus sendiri rupanya masih belum bersedia memberikan informasi lebih terkait dengan peluncuran produk terbaru mereka ini. Sepertinya kita masih harus menunggu kehadiran dari device Asus Virtual Reality ini.

Advertisement


Baca sumber Perangkat Virtual Reality Device Terbaru Dari Asus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar