Selasa, 02 Agustus 2016

Pelaksanaan Microsoft Office dan Skype Akan Hadir untuk Perangkat Xiaomi

Pelaksanaan Microsoft Office dan Skype Akan Hadir untuk Perangkat Xiaomi

Pelaksanaan Microsoft Office dan Skype Akan Hadir untuk Perangkat Xiaomi

Sampai saat ini diketahui bahwa Xiaomi masih menjadi salah satu vendor asal Tiongkok yang merajai pasar smartphone. Baik untuk pasar smartphone di negara asalnya yakni Tiongkok, hingga di pasar smartphone global di berbagai negara. Sebab sebagian besar produknya memang mampu merebut perhatian dari sebagian besar pengguna gadget pada umumnya.

Pelaksanaan Microsoft Office dan Skype Akan Hadir untuk Perangkat Xiaomi

Twitter Hugo Barra (Xiaomi VP) | Source by : GSMArena

Terlebih belum lama ini vendor gadget ternama asal negara Tiongkok tersebut baru saja melsayakan kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak raksasa yakni Microsoft. Hal tersebut diketahui melalui sayan Twitter seorang Xiaomi VP yakni Hugo Barra, sebagaimana yang dikutip di laman GSMArena.

Kerja sama tersebut diketahui sudah terjalin antara Xiaomi dan Microsoft melalui sebuah kontrak terkait aplikasi Microsoft Office dan juga aplikasi Skype yang akan bisa digunakan pada perangkat gadget Xiaomi. Hal tersebut tentu saja merupakan sebuha inovasi baru, dimana hal tersebut akan lebih memudahkan para pengguna gadget Xiaomi.

Advertisement

Akan tetapi kabarnya tidak semua perangkat gadget Android dapat dilengkapi oleh kedua aplikasi populer tersebut. Pihak Xiaomi sendiri sudah menyetujui bahwa aplikasi populer tersebut hanya akan dikirim pada handset tertentu seperti Redmi Note 3, Redmi 3, Mi 4s, Mi Max, dan Mi 5 saja.

Selain itu, pihak Xiaomi juga menyatakan sangat antusias dengan kerja sama dan kolaborasi yang dilsayakan oleh keduanya. Hal tersebut dapat menambah pengalaman baru bagi para pengguna gadget dari Xiaomi. Dan perjanjian kerja sama dengan Microsoft ini pun kabarnya untuk jangka waktu yang panjang dan berkelanjutan.

Sedangkan pihak dari Microsoft sendiri mengatakan bahwa kerja sama ini juga bertujuan agar para pengguna gadget dapat lebih mudah menggunakan aplikasi favorit mereka pada perangkat yang dimiliki. Maka dari itulah pihak Microsoft sendiri menerima kerja sama dengan salah satu vendor yang sudah ternama di pasar global yakni Xiaomi.

Diketahui program kerja sama ini akan dimulai dan efektif terhitung bulan September tahun 2016 yang akan datang. Sehingga bagi Anda pengguna setia Xiaomi, rupanya masih harus bersabar beberapa bulan lagi untuk fitur terbaru ini.

Advertisement


Baca sumber Pelaksanaan Microsoft Office dan Skype Akan Hadir untuk Perangkat Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar