Minggu, 14 Agustus 2016

Spesifikasi BlackPhone 2 Harga 12 Juta Ini Kelebihannya

Spesifikasi BlackPhone 2 Harga 12 Juta Ini Kelebihannya

Spesifikasi BlackPhone 2 Harga 12 Juta Ini Kelebihannya

Spesifikasi BlackPhone 2 – Smartphone yang diklaim paling aman di dunia telah resmi mendarat di pasar tanah air. Yups, adalah BlackPhone 2 yang secara resmi sudah memasuki pasar indonesia melalui situs e-commerce JD.id. Smartphone ini memang telah lama dikenal sebagai smartphone paling aman menjaga privasi penggunanya. Isu keamanan memang menjadi nilai minus smartphone android selama ini, namun BlackPhone mengahdirkan fitur yang memampu menjaga keamanan penggunanya melalui transkripsi data yang super ketat. Selain menawarkan sisi keamanan yang bagus spesifikasi blackPhone 2 ini juga cukup gahar meskipun jika dilihat lihat ukurannya sebanding dengan smartphone kelas menengah. Meski demikian dengan kelebihan di sektor keamanan dan privasi ini rasanya Harga BlackPhone 2 yang dibanderol Rp. 12 juta tak menjadi masalah. Sebab sama seperti halnya iPhone, smartphone ini memang mengutamakan keamanan di atas fasilitas hiburan lainnya. Lantas apa saja kelebihan BlackPhone 2 selain sektor secure & private? untuk mengetahui jawabannya mari simak review BlackPhone 2 berikut ini ;

Kelebihan BlackPhone 2

Kelebihan BlackPhone 2

Desain
Secara umum desin BlackPhone 2 ini terbilang biasa saja. Tak ada kesan mewah dan elegan karena mengusung desain candy ba denga sudut curvy. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,5 inchi berjenis LCD IPS Kapasitif. Resolusi layarnya sudah encapai Full HD atau 1920×1080 piksel dengan kerapatan layar yang cukup padat 401 ppi (piksel per inchi). Smartphone ini juga sudah dilapisi dengan lapisan pelindung layar antigores dari Gorila Glass 3.

Dapur pacu
Bergeser ke bagian lebih dalam yaitu di sektor dapur pacu, spesifikasi BlackPhone 2 ini sangat gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang ditandemkan dengan prosesor octa core 64 bit ARM Cortex A53 berkecepatan 1,7 GHz. Performa BlackPhone 2 ini sangat powerfull, apalagi dibekali dengan RAm sebesar 3 GB dan pengolah grafis Adreno 405. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Silent OS yang menjami keamanan privasi penggunanya.

Advertisement

Kamera
Kelebihan BlackPhone lainnya dapat kitta lihat di sektor kamera. pasalnya smartphone ini hadir dengan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan BSI (Back Side Image) dan LED Flash serta autofokus. Hasil jepretan kamera BlackPhone 2 ini begitu menggoda. Sedangkan untuk fasilitas selfie, di bagian depan sudah terpasang kamera sebesar 5 MP. Untuk menyimpan foto hasil jepretan BlackPhone 2 sudah menyediakan memori inetrnal dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB plus slot micro SD yang bisa digeber hingga 128 GB.

Konektivitas
Spesifikasi BlackPhone 2 di sektor konektivitas juga begitu lengkap karena sudah didukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Untuk menopang kebutuhan daya, BlackPhone juga sudah dibekali dengan bateraiberkapasitas besar 3060 mAh.

Harga BlackPhone 2
Smartphone super aman ini sudah remi masuk Indonesia dan dijual melalui JD.id harga BlackPhone 2 dibanderol rp. 12 juta dan saat ini tersedia secara pre order dari tanggal 10-20 Desember.

Kelebihan BlackPhone 2

  • Super aman
  • Layar 5,5 inchi FHD
  • Prosesor Octa Core 1,7 GTHz
  • RAM 3 GB
  • Memori internal 32 GB
  • Kamera 13 dan 5 MP
  • Baterai 3060 mAh

Kekurangan BlackPhone 2
Desain biasa

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi BlackPhone 2 Harga 12 Juta Ini Kelebihannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar