Jumat, 12 Agustus 2016

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A5Z, Ponsel Android KitKat harga 500 ribuan

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A5Z, Ponsel Android KitKat harga 500 ribuan

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A5Z, Ponsel Android KitKat harga 500 ribuan

Kelebihan Evercoss A5Z – ternyata tak hanya Andromax C3 dan SPC Razor S12 yang berpredikat sebagai ponsel android kitkat harga 500 ribuan. Pasalnya kini telah hadir Evercoss A5Z yang mengekor kesuksesan dua ponsel tersebut di pasaran smartphone entry level. Evercoss A5Z menjadi smartphone termurah Evercoss saat ini dengan banderol harga hanya Rp. 575.000 dan menawarkan kelebihan utama pada sistem operasinya yang mutakhir. Sayangnya kekurangan evercoss adalah spesidikasi yang pas pasan. Hal ini tentu saja guna mendapatkan harga Evercoss A5Z yang terjangkau. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Evercoss A5Z? simak review lengkapnya berikut ini ;

Desain unik
Dari segi penampilan, Evercoss A7Z ini memang cukup menarik karena mengusung desain yang ebgitu unik dengan bentuk bulat. Evercoss A5Z menggunakan layar berukuran 3,5 inci yang memiliki resolusi 320×480 piksel HVGA. Layarnya menggunakan jenis TFT Touchscreen dan memiliki kerapatan layar 165 ppi.

Evercoss A5Z

Evercoss A5Z

Dapur pacu apa adanya
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi evercoss A5Z terlihat sangat pas pas an dengan hanya mengandalkan chipset Mediatek MTK6572 dan prosesor ARM Cortex A7 dual core. Kecepatan aksesnya hanya 1 GHz. Kekurangan Evercoss A5Z juga terlihat di sektor RAM yang hanya 256 MB serta memori internal 512 MB saja. tentu saja dengan spesifikasi seperti ini cukup menghambat kinerja smartphone, meskipun sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Advertisement

Kamera 3 MP
Meski harga Evercoss A5Z sangat murah, namun smartphone ini dibekali dengan dual kamera. Ini menjadi kelebihan Evercoss A5Z karena menyematkan kamera 3 MP sebagai kamera utama serta 1,3 MP kamera depan. hasil jepretannya juga lumayan mumpuni terlebih dibekali dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan.

Konektivitas
Satu lagi kekurangan Evercoss A5Z yaitu ada di sektor konektivitas. Smartphone ini tidak dibekali dengan dukungan 3G HSDPA karena hanya mengandalkan Dual SIM yang support EDGE. Guna menopang seluruh spesifikasi Evercoss A5Z, baterai 1150 mAh sudah disematkan.

Harga Evercoss A5Z
Sudah resmi diluncurkan dan beredar di pasaran, harga Evercoss A5Z dibanderol Rp. 575.000

Advertisement


Baca sumber Kelebihan dan kekurangan Evercoss A5Z, Ponsel Android KitKat harga 500 ribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar