Senin, 22 Agustus 2016

Spesifikasi iPhone 6 4,7 Inchi, Smartphone iOS 8 Tahan Air dan Debu

Spesifikasi iPhone 6 4,7 Inchi, Smartphone iOS 8 Tahan Air dan Debu

Spesifikasi iPhone 6 4,7 Inchi, Smartphone iOS 8 Tahan Air dan Debu

Spesifikasi iPhone 6 4,7 inchi – Apple memang belum remi merilis dan mengumumkan smartphone terbarunya iPhone 6. Meski demikian, secara tak sengaja sebuah operator seluler asal Tiongkok yaitu China Mobile membeberkan spesifikasinya ke pubik internet. Operator seluler tersebut sejatinya memang akan menjadi mitra Apple dalam paket bundling dengan iPhone 6 yang akan dirilis 24 September mendatang. Dari bocoran informasi tersebut, diketahui ternyata spesifikasi iPhone 6 4,7 inchi tak berbeda jauh dengan bocoran info sebelumnya yang juga telah beredar.

iPhone 6 4,7 inci dan 5,5 inci

iPhone 6 4,7 inci dan 5,5 inci

Dilansir dari situs Gizmo China, iPhone 6 4,7 nantinya akan dibekali dengan spesifikasi cukup mumpuni. Di sektor layar, Apple sudah membenamkan layar 4,7 inchi dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 1134×750 piksel dengan teknologi IPS (in Plane Switching). Seperti generasi iPhone sebelumnya, iPhone terbaru ini juga dibekali dengan layar Retina Display. Untuk melindunginya dari goresan, iPhone 6 juga dilapisi dengan kaca safir tahan gores yang membuat harga iPhone 6 menjadi lebih mahal.

Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi iPhone 6 4,7 inchi cukup bertenaga dengan dimotori oleh prosesor dual core Apple A8 64 bit yang memiliki kecepatan 2 GHz. Untuk meningkatkan performa ponsel, Apple juga membekali iPhone generasi terbaru ini dengan pengolah grafis yang lebih powerfull dibandingkan dengan seri sebelumnya. iPhone 6 sedianya akan menjalankan sistem operasi iOS 8 yang sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Advertisement

Di sektor kamera, smartphone terbaru Apple ini akan dipersenjatai oleh kamera utama beresolusi 8 MP.Sedangkan untuk kamera depan sudah tersemat 2,1 MP yang pasti sangat memanjakkan pengguna yang hobi foto selfie. Hasil jepretan kamera iPhone 6 juga dikalim sangat baik apalagi didukung oleh dual LED Flash serta fitur Autofokus. Untuk memori penyimpanan, Apple menyediakan iPhone dengan beberapa pilihan seperti seri lainnya yaitu mulai dari 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Untuk terkoneksi ke internet, iPhone 6 sudah dibekali juga dengan dukungan jaringan 3G, dan 4G LTE. Smartphone yang dikabarkan akan mengadopsi fitur outdoor tahan air dan debu ini tersedia dalam beberapa varian warna mulai dari Space Gray, Gold, dan White Silver. Untuk menopang seluruh aktivitas pengguna, iPhone 6 dibekali dengan baterai berkapasitas 1810 mAh

Dengan spesifikasi iPhone 6 4,7 inchi yang cukup powerful tersebut, maka bisa dipastikan harga iPhone 6 akan jauh lebih mahal dibanding iPhone 5S. Diperkirakan harga iPhone 6 berkisar antara 8-9 juta untuk versi 16 GB dan lebih mahal lagi untuk versi di atasnya. Tertarik untuk memilikinya? kita tunggu saja.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi iPhone 6 4,7 Inchi, Smartphone iOS 8 Tahan Air dan Debu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar