Rabu, 10 Agustus 2016

Spesifikasi Wiko Highway Pure Smartphone 4G LTE Tertipis Di Indonesia

Spesifikasi Wiko Highway Pure Smartphone 4G LTE Tertipis Di Indonesia

Spesifikasi Wiko Highway Pure Smartphone 4G LTE Tertipis Di Indonesia

Spesifikasi Wiko Highway Pure – Produsen smartphone asal Perancis Wiko kembali menyiapkan amunisi baru untuk berperang di sengitnya persaingan pasar smartphone tanah air. Setelah sukses dengan seri seri entry level seperti Wiko Fizz, Wiko Getaway, kini Wiko giliran membidik kelas atas dengan menyiapkan Wiko Highway Pure. Smartphone ini sangat menarik karena menawarkan kelebihan di sektor desain. Selain itu spesifikasi Wiko Highway Pure juga cukup gahar. Sayangnya, belum ada informasi Harga Wiko Highway Pure dan kapan smartphone fashion ini akan rilis di Indonesia. Sebagai perkenalan, yuk kita simak dulu seperti apa spesifikasi dan kelebihan Wiko Highway Pure berikut ini ;

Wiko Highway Pure

Wiko Highway Pure

Desain tipis
Kelebihan Wiko Highway Pure yang paling ditonjolkn adalah sektor desain. Smartphone ini menggunakan desain body yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 5,1 mm. Smartphone ini juga menggunakan layar yang cukup besar yaitu Super AMOLED 4,8 inchi dengan resolusi HD 720×1280 piksel. Layarnya sudah dilindungi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Dapur pacu
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Wiko Highway Pure ini juga begitu mantap dengan dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang ditandemkan dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz. Performa Wiko Highway Pure juga diklaim sangat smooth karena sudah menggunakan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 306. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan sistem operasi versi 4.4 Kitkat di saat para pesaingnya sudah menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Tentu saja ini menjadi salah satu kekurangan Wiko Highway Pure.

Advertisement

Kamera
Kelebihan Wiko Highway Pure lainnya adalah resolusi kamera yang cukup besar. Smartphone ini sudah mengadopsi kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Hasil jepretan Wiko Highway Pure juga cukup mumpuni karena sudah dibekali dengan LED Flash serta autofokus. Untuk memori penyimpanan, smartphone ini sudah menyiapkan kapasitas sebsar 16 GB.

Koneksi 4G LTE
Spesifikasi Wiko Highway Pure di sektor konektivitas juga begitu lengkap mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HDPA, WiFi, hingga Bluetooth. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini sudah membekali diri dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Wiko Highway Pure
Belum jelas kapan Wiko Highway Pure rilis di Indoensia, namun yang pasti smartphone ini akan masuk ke pasar tanah air dan siap bersaing dengan Lenovo A7000. Harga Wiko Highway Pure diperkirakan sekitar Rp. 2-3 jutaan.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Wiko Highway Pure Smartphone 4G LTE Tertipis Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar