Rabu, 24 Agustus 2016

Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge X Harga 3 Jutaan

Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge X Harga 3 Jutaan

Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge X Harga 3 Jutaan

Kelebihan Axioo Venge X – tak mau diam saja digempur habis habisan oleh vendor Globlal, produsen Smartphone lokal Axioo akhirnya merilis sebuah smartphone pertama yang mendukung 4G LTE. Langkah ini sekaligus mengikuti Evercoss yang baru baru ini meluncurkan Smartphone 4G LTE pertamanya bernama Evercoss Elevate Y3+. Axioo Venge X merupakan smartphone kelas tertinggi yang dibuat Axioo saat ini. Spesifikasi Axioo Venge X begitu gahar dengan mengusung hardware berkualitas serta fitur fitur canggih terbaru. Harga Axioo Venge X ini dibanderol Rp. 3 jutaan dan akan menjadi pesaing Asus Zenfone 2, Xiaomi Mi4i serta Lenovo A7000 Special Edition. Lantas apa sajakah kelebihan Axioo Venge X yang ditawarkan? yuk simak review lengkap Axioo Venge X berikut ini ;

Harga Axioo Venge X

Harga Axioo Venge X

Desain elegan dan premium
Desain dan body menjadi sektor kelebihan Axioo venge X. Pasalnya smartphone 4G LTE lokl ini mengusung desain yang begitu menggoda, terlihat premium dan elegan dengan fram metal dibalut dengan lapisan Full laminaton, serta kaca Allloy di bagian back cover. Sementara itu untuk sektor layar, Axioo Venge X mengadopsi layar LCD IPS dengan ukuran 5,5 inchi serta memiliki resolusi 1080×1920 piksel atau biasa disebut FHD. Kerapatan layarnya juga cukup tinggi mencapai 516 ppi (piksel per inchi). Smartphone ini sudah dilapisi dengan pelindung antigores dari Gorilla Glass 3.

Dapur pacu
Bergeser ke bagian dapur pacu, spesifikasi Axio Venge X ini juga sangat gahar dengan berbekal chipset Mediatek MT6753 yang ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 1,3 GHz. Sama seperti seri Venge, RAM Axioo Venge X ini juga dibekali dengan 3GB LPDDR3 yang sangat powerfull. Sedangkan untuk kebutuhan gaming dan grafis, Axioo mengandalkan GPU mali T720MP3. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop.

Advertisement

Kamera
Kelebihan Axioo Venge X selanjutnya ada di sektor kamera. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. hasil jepretan kamera Axio Venge X ini sngat bagus karena lensa yang digunakan merupakan besutan Sony dan sudah mengusung sensor BSI versi 2 (Back Side Image) yang mampu meminimalisir noisy. Selain itu ada juga fitur photosense dan fitur standar Dual Tone LED Flash serta Autofokus. Untuk menyimpan foto dan aplikasi lainnya, Axio Venge X dibekali dengan memori inetrnal sebesar 16 GB.

Baterai dan Konektivitas
Spesifikai Axioo Venge X di sektor konektivitas cukup lengkap. Smartphone ini sudah mendukung fitur 4G LTE dan juga 3G HSDAP dengan sistem dual SIM. Selain itu terdapat opsi lain seperti WiFi, Bluetooth, dan USB OTG. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan daya, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar 3000 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge X

Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge X

Harga Axioo Venge X
Smartphone 4G LTE pertama Axioo ini akan mulai diperkenalkan dan resmi diluncurkan hari ini. harga Axioo Venge X dibanderol Rp. 3 jutaan dan akan menjadi pesaing kuat bagi Zenfone 2.

Kelebihan Axioo Venge X

  • Layar HD ukuran 5,5 inchi berjenis LCD IPS
  • Steamless Glasss dengan Full Lamination.
  • Lapisan antigoress Gorilla Glass 3
  • RAM 3 GB LPDDR3
  • Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP
  • Sensor BSI2 dengan fitur Photosense.
  • Fitur smart Gesture dan Double Tap
  • Desain elegan dilapisi crystal Alloy.

Kekurangan Axioo Venge X

  • Dukungan update OS yang belum jelas
Advertisement


Baca sumber Kelebihan dan Kekurangan Axioo Venge X Harga 3 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar