Sabtu, 13 Agustus 2016

Spesifikasi Acer Liquid Jade, Ponsel 5 Inci Terkecil di Dunia

Spesifikasi Acer Liquid Jade, Ponsel 5 Inci Terkecil di Dunia

Spesifikasi Acer Liquid Jade, Ponsel 5 Inci Terkecil di Dunia

Spesifikasi Acer Liquid Jade – Acer baru saja meluncurkan smartphone terbaru untuk menguatkan posisinya di persaingan pasar android. Melalui seri Liquid jade, Acer mencoba mencari celah segmen ponsel android yang kosong. Smartphone ini sangat menarik karena mengusung desain yang sangat stylish dan cocok untuk kalangan fashionista. Selain itu Acer Liquid jade juga dikalim sebagai smartphone 5 inchi terkecil di dunia. Spesifikasi Acer Liquid Jade sangat mumpuni dengan mengusung hardware berkualitas tinggi. Meski begitu Harga Acer Liquid Jade tak terlalu mahal karena hanya dibanderol Rp. 3,5 jutaan. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Jade ? simak review berikut ini :

Acer liquid Jade

Acer liquid Jade

Bobot Ringan
Selain memiliki ukuran yang kecil, Acer Liquid Jade juga memiliki bobot yang cukup ringan. Sebagai smartphone berlayar 5 inci, Liquid jade memang tergolong ringan dengan bobot hanya 110 gr. Resolusi layar yang diusung juga cukup tinggi yaitu 1280×720 piksel atau setara HD. Layar yang digunakan berteknologi IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang luas. Kelebihan Acer Liquid Jade di sector layar adalah adanya teknologi Zero gap Air yang membuat pengguna seolah berinteraksi dengan layar tanpa batas. Selain itu ponsel ini jga sudah dilindungi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3..

Prosesor Quad Core
Beralih ke bagian mesin utama, spesifikasi Acer Liquid Jade sangat menjanjikan karena dipersenjatai oleh chipset Mediatek MTK6582 dan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatani 1,3 GHz. Sebagai penyeimbang dari prosesor yang cepat itu Acer sudah membekali Liquid jade dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400MP. Untuk system operasi, smartphone fashion ini sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Advertisement

Kamera 13 MP
Masuk ke segmen menengah, smartphone Acer Liquid Jade ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini mengandalkan kamera sekunder dengan ukuran 5 MP. Hasil jepretan kamera Acer Liquid Jade cukup memuaskan terlebih terdapat juga fitur LED Flash dan Autofokus.  Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini dilengkapi dengan meori internal sebesar 8 GB plus slot micro yang mampu ditingkatkan hingga 64 GB.

Konektivitas.dan memori
Spesifikasi Acer Liquid di sector konektivitas terbilang cukup lengkap dengan dukungan Dual SIM on 3G, HSPA+, WiFi, dan Bluetooth. Untuk memasok kebutuhan daya, ponsel ini sudah menyiapkan baterai berkapasitas 2100 mAh yang cukup untuk seharian.

Harga Acer Liquid jade
Resmi dipasarkan di Indonesia sejak akhir Oktober kemarin, harga Acer Liquid Jade dibanderol Rp. 3,5 juta.

Kelebihan Acer Liquid jade

  • Desain stylish dan fashionable
  • Layar HD 5 inci
  • Fitur Zero Gap Air
  • Gorilla Glass 3
  • Kamera 13 MP dan 5 MP

Kekurangan Acer Liquid Jade

  • GPU versi lawas
  • Belum support 4G
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Acer Liquid Jade, Ponsel 5 Inci Terkecil di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar