Minggu, 28 Agustus 2016

Spesifikasi dan Harga OnePlus X Pesaing Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi dan Harga OnePlus X Pesaing Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi dan Harga OnePlus X Pesaing Xiaomi Mi 4c

Harga OnePlus X – selain menyiapkan On Plus 2, vendor OnePlus ternyata juga menyiapkan sebuah smartphone kelas menengah bernama OnePlus X. Smartphone ini merupakan nama resmi OnePlus Mini yang sempat diisukan akan segera hadir. Spesifikasi OnePlus X sendiri menjadi yang terendah jika dibanding dengan flagship lainnya seperti seri OnePlus One dan OnePlus 2. Tak heran jika harga OnePlus X ini juga akan menjadi yang termurah di antara seri lainnya. Harga OnePlus X diperkirakan antara Rp 2,5-3,5 jutaan. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan OnePlus X yang ditawarkan? yuk simak previewnya berikut ini ;

Harga OnePlus X Spesifikasi

Harga OnePlus X Spesifikasi

Desain
Penampilan fisik OnePlus X ini agak sedikit berbeda jika dibandingkan dengan seri OnPlus lainnya, sebab smartphone ini mengusung desain yang simpel naamun compact. Sepintas bentuk OnePlus X ini justru mirip dengan Oppo R1X. OnePlus X menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi yang sudah mencapai Full HD atau 1080×1920 piksel berjenis LCD IPS. Kerapatan layarnya mencapai 441 ppi (piksel per inchi) dan sudah dilapisi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Dapur pacu
Spesifikasi OnePlus X di sektor dapur pacu juga sangat gahar dengan mengandalkan chipset Mediatek Helio MT6795M yang ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,9 GHz. Tak hanya itu saja, performa OnePlus X ini juga sangat powerfull karena dibekali dengan RAM sebesar 2 GB plus pengolah grafis dari PowerVR G62000. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Oxygen OS yang berbasis Android lollipop 5.1. Smartphone ini juga dibekali denga memori inetrnal yang sangat lega sebesar 32 GB yang akan memanjakan pengguna.

Advertisement

Kamera
Kelebihan OnePlus X ada di sektor kamera. Sebab, smartphone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan sensor IMX258 besutan Sony. Tak heran jika hasil foto OnePlus X ini begitu bagus dan jernih. Sedangkan untuk kamera depan, OnePlus X mengandalkan kamera beresolusi 5 MP dengan bukaan aperture f/1.8 sangat cocok bagi pecinta selfie.

Konektivitas dan baterai
Untuk sektor konektivitas, spesifikasi OnePlus X ini juga sangat lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, serta USB Type C. OnePlus X juga dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar 3100 mAh yang cukup awet untuk penggunaan seharian.

Harga OnePlus X
Smartphone ini direncanakan akan mulai dirilis akhir bulan Oktober mendatang. Harga OnePlus X diperkirakan akan dibanderol tak terlalu mahal sekitar Rp. 2,5-3,5 jutaan kita tunggu saja.

Kelebihan OnePlus X

  • Layar 5 inchi FHD 1080×1920 piksel
  • Dilapisi dengan Gorilla Glass 3
  • Prosesor Octa Core 1,9 GHz dengan chipset Mediatek Helio
  • RAM 2 GB Memori internal 32 GB
  • Kamera 13 MP dan 5 MP dengan sensor Sony IMX250
  • Dukungan 4G LTE USB Type C
  • Baterai 3100 mAh
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi dan Harga OnePlus X Pesaing Xiaomi Mi 4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar