Kamis, 25 Agustus 2016

Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus Harga 1,8 Juta Pesaing Lenovo A7000

Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus Harga 1,8 Juta Pesaing Lenovo A7000

Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus Harga 1,8 Juta Pesaing Lenovo A7000

Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus – Alcatel kembali meluncurkan smartphone baru di pasar Indonesia. Kali ini seri penerus Onetouch yang mendapatkan upgrade dengan hadirnya Alcatel Onetouch Flash Plus. Penambahan Plus di belakang nama memang menjadi kelebihan tersendiri. Pasalnya spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus ini ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Namun uniknya, Harga Alcatel Onetouch Flash Plus ini justru lebih murah karena hanya dibanderol dengan harga Rp. 1,8 jutaan saja, atau selisih 200.000 jika dibandingan dengan generasi sebelumnya. Lalu apa saja kelebihan Alcatel Onetouch Flash plus yang ditawarkan? simak review lengkapnya berikut ini ;

Desain
Jika dilihat dari segi deain, memang tak terlalu jauh berbeda dengan Onetouch Flash generasi pertama. Smartphone ini hadir dengan gaya curvy di setiap sudutnya dan mengusung body ramping. Sementara itu di sektor layar, smartphone ini menggunakan LCD IPS berukuran 5,5 inchi yang memiliki resolusi 1280×720 piksel. Kelebihan Alcatel Onetouch Flash Plus di sektor ini adalah penggunaan teknologi OGS (One Glass Solution) yang membuat layar serasa lebih hidup.

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus

Prosesor gahar
Beralih ke bagian dapur pacunya, spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus ini juga begitu gahar dnegan berbekal chipset Mediatek MT6752 serta prosesor ARM Cortex A53 octa core berkecepatan 1,5 GHz. Performa smartphone terbaru Alcatel ini juga sangat powerfull dngan bebekal RAM sebesar 2 GB serta dukungan pengolah grafis dari Mali T760MP2. Smartphone ini menjalankan OS Android 5.0 lollipop.

Advertisement

Kamera 13 MP
Kelebihan Alcatel Onetouch Flash plus lainnya adalah di sektor kamera. Smartphone ini menggunakan kamera utama sebesar 13 MP serta kamera depan 8 MP yang cocok untuk selfie. Hasil jepretan Alcatel Onetouch Flash Plus juga begitu mumpuni karena dilengkapi dengan LED Flash serta autofokus. Untuk menyimpan ribuan foto, smartphone ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB.

Konektivitas
Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus di sektor konektivitas sangat lengkap mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, hingga wifi, dan bluetooth. Untuk menopang seluruh aktivitas, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Harga Alcatel Onetouch Flash Plus
Resmi diluncurkan dan akan dipasarkan mulai 21 Mei mendatang, harga Alcatel Onetuch Flash Plus ini dibanderol Rp. 1.899.000 dan bisa dibeli secara online di Lazada.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Alcatel Onetouch Flash Plus Harga 1,8 Juta Pesaing Lenovo A7000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar