Minggu, 21 Agustus 2016

Review Spesifikasi dan Harga Himax Polymer Li Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Himax Polymer Li Terbaru

Review Spesifikasi dan Harga Himax Polymer Li Terbaru

Spesifikasi Himax Polymer Li – Himax embali menggulirkan seri Polymer Li setelah bulan Jui lalu generasi ponsel Quad Core murah ini meluncur ke pasaran. Versi Himax Polymer terbaru ini mengusung beberapa perbaikan di beberapa sektor sehingga memiliki performa yang lebih bagus. Spesifikasi Himax Polymer LI ditingkatkan, anehnya harga HImax Polymer LI justru mengalami penurunan dari Rp. 1,3 jutaan menjadi hanya Rp. 1,1 jutaan saja. Praktis, ponsel terbaru Himax ini akan menjadi saingan berat Samsung galaxy V atau Asus Zenfone 4. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Li generasi baru ini? simak ulasan lengkapnya berikut ini.

HImax Polymer Li

HImax Polymer Li

Layar 5 inci qHD
Keliru satu peningkatan upgrade yang diberikan pada Himax Polymer Li ada di sektor layar. Versi baru Polymer Li ini sudah ditingkatkan dengan mengadopsi layar jenis IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang cukup luas. POnsel ini juga menggunakan dimensi layar yang cukup lebar yaitu 5 inci berseolusi qHD atau setara 540×960 piksel dan karapatan layar mencapai 220 ppi.

Dapur pacu gahar
Sebagai ponsel murah dengan harga Rp. 1 jutaan, spesifikasi Himax Polymer Li terbilang gahar dengan dipersenjatai oleh Chipset Mediatek MT6582 serta prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz. Untuk menjaga performa tetap kencang, ponsel ini juga dibekali dengan RAM 1 GB serta mengandalkan GPU Mali 400 MP. Hanya saja untuk sistem operasi, Himax Polymer Li masih setia dengan OS Android versi 4.2 Jelly Bean.

Advertisement

Kamera 8 MP
Sektor kamera juga menjadi kelebihan Himax Polymer Li pasalnya ponsel terbaru Himax ini sudah mengikuti tren saat ini dengan membenamkan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera utama serta 2 MP sebagai kamera depan. Hasil jepretan Himax Polymer Li juga cukup baik apalagi didukung dengan adanya LED Flash serta autofokus.

Memori dan konektivitas
Untuk urusan memori, Himax Polymer Li terbilang standar dengan hanya dibekali dengan memori internal sebesar 4GB, namun jika dirasa masih kurang pengguna bisa mengekspansi hingga 32 GB melalui slot micro SD. Sedangkan untuk konektivitas, HImax Polymer Li mendukung 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth.

Harga Himax Polymer Li Terbaru
Akan mulai dipasarkan kembali tangal 17 oktober secara online, harga Himax Polymer LI dilego ke angka Rp. 1.199.000. Dengan spesifikasi Himax Polymer Li yang sangat mumpuni, namun dijual dengan harga murah, bisa dipastikan ponsel ini akan laris manis.

Kelebihan Himax Polymer Li

  • Layar 5 inchi qHD
  • Teknologi IPS
  • Prosesor Quad Core
  • RAM 1 GB
  • Kamera 8 MP

Kekurangan Himax Polymer Li

  • OS Android 4.2 Jelly Bean
  • Layanan purna jual yang terbatas
  • Penjualan online terbatas
Advertisement


Baca sumber Review Spesifikasi dan Harga Himax Polymer Li Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar