Jumat, 26 Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy J7, Spesifikasi Ponsel Android Layar 5,5 Inch

Harga Samsung Galaxy J7, Spesifikasi Ponsel Android Layar 5,5 Inch

Harga Samsung Galaxy J7, Spesifikasi Ponsel Android Layar 5,5 Inch

Harga Samsung Galaxy J7 – Samsung Galaxy J merupakan generasi terbaru dari smatphone samsung yang dihadirkan untuk menambah koleksi smarphone Samsung di Indonesia. Samsung Galaxy J dalam pemasarannya telah menyasak berbagai kalangan, mulai dari kelas entry level hingga kelas menengah.

Samsung Galaxy J7 Hands On

Pada kesemptan kali ini kita akan berbagi informasi tentang salah satu smartphone dari J-series kali ini yang bertajuk Samsung Galaxy J7. Smartphone ini merupakan seri tertinggi sehingga untuk harga Samsung Galaxy J7 masih lebih mahal dibandingkan seri lainnya.

Advertisement

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 hadir dengan dibekali layar berukuran 5.5 inch, sehingga menjadikan pernagkat ini masuk dalam jajaran phablet. Resolusi layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 juga sangat handal yakni setara HD 720 x 1280 pixel menjadikannya dapat menghasilkan layar yang sangat jernih nantinya.

Namun sayang sekali, dibalik kecanggihan layar Samsung Galaxy J7 ternyata perangkat ini memiliki kekurangan yakni masih menggunakan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya. Layar Samsung Galaxy J7 sudah diengkapi dengan fitur multitouch sehingga memudahkan anda dalam mengakses beberapa fitur didalamnya.

Pada bagian dapur pacunya,  Samsung Galaxy J7 didukung dengan prosesor Octa-core 1.2 GHz yang diduetkan bersama chipset dari Marvel PXA1936  sehingga akan menghasilkan sebuah tenaga yang maksimal dalam Samsung Galaxy J7 saat digunakan aktifitas multitasking nantinya.

Samsung Galaxy J7 menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS  v5.1 (Lollipop) yang memiliki tampilan antarmuka lebih baru serta hemat pengambilan daya baterainya. Samsung Galaxy J7 memiliki RAM berukuran cukup besar yakni 1.5 GB, dengan begitu anda sudah tidak perlu khawatir lagu menjalankan banya aplikasi sekalipun didalam smartphone ini.

Selanjutnya pada bagian jaringan, Samsung Galaxy J7 didukung dengan adanya bekalan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE untuk membantu aktifitas komunikasi anda agar semakin baik lagi. Jika anda ingin terhubung ke dunia internet, maka anda dapat memanfaatkan koneksi EDGE dan GPRS dengan kecepatan akses mencapai HSPA 21.1/5.76 Mbps.

Samsung Galaxy J7 juga mendapat fitur optional dual SIM, sehingga buat anda yang ingin menggunakan dua operator seluler berbeda, tidak perlu ribet menggunakan dua ponsel.

Unuk sektor fotogafinya, Samsung Galaxy J7 memiliki spesifikasi yang sangat bisa diandalkan unuk menunjang segala akifitas anda. Pada kamera depannya, Samsung Galaxy J7 dibekali dengan spesifikasi kamera berukuran sensor 5 MP, buat anda yang suka berfoto selfie maka kamera ini dpaa menghasilkan gambar yang sangat jernih nantinya.

Lalu pada belakang bodi, Samsung Galaxy J7 menerapkan kamera berukuran sensor yang sangat gahar, yakni 13 MP dengan dukungan fitur autofocus dan LED flash sebagai pelengkapnya. Untuk mendapatkan hasil jepretan lebih maksimal lagi, didalam kamera Samsung Galaxy J7 ini juga mendapat dukungan spesifikasi lain seperti Geo-tagging, touch focus, face detection. Jika anda ingin mengabadikan momen via video, bisa juga menggunakan kamera utama ini dengan resolusi gambar setara HD 1080@30fps.

Settelah capek berfoto-foto, anda juga sudah tidak perlu bingung lagi untuk menyimpan hasil foto anda tadi karena Samsung Galaxy J7 juga dibekali dengan media penyimpanan dengan kapasitas yang sangat luas. Untuk memori internalnya, Samsung Galaxy J7 menawarkan dua opsi penyimpanan yang bisa anda pilih , yakni 4GB ataupun 8 GB, tinggal menyesuaikan kebutuhan anda saja.

Namun perlu di ingat, perbedaan kapasitas memori ini juga berdampak pada perbedaan harga Samsung Galaxy J7 juga ya. Jika penyimpanan ini dirasa masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena didalam Samsung Galaxy J7 juga terdapat ruang yang dapat anda manfaatkan untuk menambah kapasitas penyimpanan dari smartphone ini dengan menggunakan memori berjenis microSD hingga kapasias maksimal 64 GB.

Untuk fitur konektivitasnya, Samsung Galaxy J7 juga dibekali dengan fitur yang cukup lengkap, diantaranya Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0 yang bisa anda manfaatkan unttuk berbagi file. Ada juga dukungan fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot yang bisa anda dapat gunakan untuk tersambung ke dunia internet dengan gratis ketika sedang berada di WiFi area.

Harga Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 sudah tersedia di Indonesia, jadi buat anda yang tertarik memilikinya sudah bisa mendapatkannya. Untuk harga Samsung Galaxy J7 terbaru saat ini dibanderol Rp 3.250.000 per unitnya.

Advertisement


Baca sumber Harga Samsung Galaxy J7, Spesifikasi Ponsel Android Layar 5,5 Inch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar