Senin, 29 Agustus 2016

Spesifikasi Sony Xperia C4 Harga Rp 4 Jutaan Ungglkan Fitur Selfie

Spesifikasi Sony Xperia C4 Harga Rp 4 Jutaan Ungglkan Fitur Selfie

Spesifikasi Sony Xperia C4 Harga Rp 4 Jutaan Ungglkan Fitur Selfie

Spesifikasi Sony Xperia C4 – Sony kembali menyiakan amunisi baru untuk berperang di pasar smartphone android kelas menengah. Kali ini produsen asal jepang tersebut telah resmi meperkenalkan smartphone terbarunya bernama Sony Xperia C4. Smartphone ini menjadi penerus seri C yang cukup sukses di pasaran. Sony Xperia C4 dibuat untuk menembak pasar kelas menengah ke atas dan mencoba bersaing dengan Samsung Galaxy A7 dan Xiaomi Mi4. Spesifikasi Sony Xperia C4 sendiri cukup gahar dengan berbekal beragam hardware kelas wakhid dan memiliki kelebihan di sektor kamera. Meski begitu harga Sony Xperia C4 ini diklaim akan terjangkau dan berada di kisaran Rp. 4 jutaan. Lalu seperti apa kelebihan Sony Xperia C4 yang ditawarkan? simak ulasannya berikut ini :

Harga Sony Xperia C4

Harga Sony Xperia C4

Desain compact
Secara fisik, penampilan smrtphone khusus selfie ini sangat menarik karena begitu compact dan stylish. Apalagi Sony Xperia C4 ini menggunakan layar yang berukuran besar yaitu 5,5 inchi membuatnya tampil begitu elegan. tak hanya itu saja kelebihan Sony Xperia C4 adalah penggunaan layar IPS dengan resolusi HD 1080×1920 yang dijejalkan teknologi Bravia Engine 2 sehingga mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi dan sangat jernih.

Dapur pacu
Melirik ke bagian dapur pacu, spesifikasi Sony Xperia C4 ini begitu powerfull dengan mngandalkan chipset Mediatek MT6752 yang ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,7 GHz. Performanya juga sangat maksimal karena dibekali dengan RAM sebesar 2 GB serta GPU Mali T760. Smartphone selfie terbaru ini menjalankan OS Android terbaru versi 5.0 Lollipop yang dibungkus dengan Xperia UI.

Advertisement

Kamera
Kelebihan Sony Xperia C4 ada di sektor kamera. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan dual kamera beresolusi besar. Untuk kamera utama menggunakan kamera 13 MP sedangkan kamera depan mengadopsi 5 MP. Hasil jepretan Sony Xperia C4 ini begitu bagus dan tajam karena dilengkapi dnegan beragam fitur fotografi seperti LED Flash, autofokus, dan sensor BSI. Untuk menyimpan foto, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB dan slot MicroSD.

Koneksi
Sama seperti smartphone keluaran terbaru lainnya, spesifikasi Sony Xperia C4 ini juga sudah mendukung 4G LTE. Selain itu terdapat juga pilihan lain seperti 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Sayangnya baterai yang digunakan oleh Xperia C4 ini relatif kecil karena hanya berbekal 2600 mAh.

Harga Sony Xperia C4
Meski belum secara resmi dirilis ke pasar, namun Sony sudah memberikan perkiraan harga Sony Xaperia C4. Smartphone selfie ini akan dilepas dengan harga berkisar Rp. 4-5 Jutaan.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Sony Xperia C4 Harga Rp 4 Jutaan Ungglkan Fitur Selfie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar