Kamis, 11 Agustus 2016

Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Resmi Diluncurkan Harga 1,5 Jutaan

Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Resmi Diluncurkan Harga 1,5 Jutaan

Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Resmi Diluncurkan Harga 1,5 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S – desas desus mengenasi smartphone entry level terbaru besutan Xiaomi akhirnya mulai terungkap. Ponsel yang digadang gadang akan meneruskan kesuksesan Xiaomi redmi 1S itu kini mulai terkuak. Setelah beberapa waktu lalu situs Teena yang membeberkan bocoran spesifikasinya, kini Redmi 2S kembali diperjelas dengan hasil Antutu yang tersebar di dunia maya. Dari bocoran hasil benchmark tersebut, dapat disimpulkan bahwa Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S cukup gahar dengan mengusung beberapa kelebihan. Lalu seperti apa spesifikasinya? berikut ini ulasannya seperti dilansir dari PhoneArena.com

Xiaomi Redmi 2S

Xiaomi Redmi 2S

Desain hampir sama
Penampilan fisik Xiaomi Redmi 2S hampir sama dengan seri pendahulunya Xiaomi redmi 1S. Desain yang digunakan masih khas Xiaomi dengan gaya Candy bar dan sudut yang agak tumpul. Smartphone entry level terbaru Xiaomi ini masih menggunakan layar berukuran 4,7 inchi dengan resolusi 720×1280 piksel. Layarnya berjneis LCD IPS dengan balutan lapisan antigores Dragontrail Glass.

Prosesor 64 bit
Yang menarik dari spesifikasi Xiaomi Redmi 2S adalah arsitektur di sektor dapur pacu. Smartphone ini terlihat menggunakan chipset Snapdragon 410 MSM8916 serta prosesor 64 bit berjenis ARM Cortes A53. Tentu saja performanya sangat handal apalagi dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Adreno 306. Untuk sistem operasi Redmi 2S menjalankan OS Android 4.4.4 KitKat

Advertisement

Kamera 8 Mp
Sektor kamera Xiaomi Redmi 2S juga mengalami peningkatan dengan kapasitas besaran megapiksel yang diupgrade menjadi 8 MP untuk kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan 2 MP. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Xiaomi Redmi 2S dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot memori eksternal yang dapat diisi hingga 64 GB.

Xiaomi Redmi 2S

Xiaomi Redmi 2S

Koneksi 4G LTE
Seiring dengan tren smartphone yang kini ramai ramai mengadopsi 4G LTE, Xiaomi Redmi 2S juga sudah siap dengan koneksi tercepat itu. Ponsel ini sudah mendukung 4G LTE, 3G, HSPA+, dan WiFi. Untuk menopang seluruh spesifikasi Xiaomi Redmi 2S yang cukup tinggi, smartphone ini berbekal baterai dengan kapasitas 2200 mAh.

Harga Xiaomi Redmi 2S
Xiaomi Redmi 2S telah resmi diumumkan dan kehadirannya saat ini masih berada di pasar Tiongkok. Harga Xiaomi Redmi 2S adalah 699 Yuan atau setara Rp 1,5 juta. Kapan Xiaomi Redmi 2S hadir di Indonesia? tampaknya kita harus menunggu sampai pertengahan tahun.

Advertisement


Baca sumber Ini Dia Spesifikasi Xiaomi Redmi 2S, Resmi Diluncurkan Harga 1,5 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar