Kamis, 20 Oktober 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Getaway, Smartphone Terbaru 2015

Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Getaway, Smartphone Terbaru 2015

Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Getaway, Smartphone Terbaru 2015

Kelebihan Wiko Getaway – Vendor smartphone asal Perancis Wiko akhirnya resmi meluncurkan smartphone andalannya untuk kelas entry level di pasar Indonesia. Melalui smartphone bernama Wiko Getaway, Wiko akan merangsek dan mencoba merebut manisnya kue pasar android di tanah air. Padahal di sana sudah bercokol ZTE Blade V5, Mito Fantasy Note, dan Xiaomi Lenovo 580. Spesifikasi Wiko Getaway ini hampir setara dengan smartphone smartphone itu. Dengan harga Wiko Getaway yang juga hampir sama yaitu Rp 1,7 jutaan tentu akan membuat persaingan menjadi semakin sengit. Lantas apa saja kelebihan WIko Getaway yang ditawarkan? simak ulasannya berikut ini :

Harga Wiko Getaway

Harga Wiko Getaway

Desain elegan
Kelebihan Wiko yang pertama adalah segi desain yang cukup elegan. Smartphone ini memang mengusung desain body yang menawan dengan adopsi chasing bezel tipis serta frame berbahan metal. Smartphone ini juga menggunakan layar berukuran cukup besar yaitu 5 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280×720 piksel. Tak hanya itu saja, Wiko Getaway sudah dilapisi dengan lapisan tahan gores dari Gorilla Glass seri 2.

Dapur pacu gahar
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Wiko Getaway ini juga cukup mumpuni dengan berbekal chipset Mediatek MT6582 dan prosesor ARM Cortex A7 Quad Core 1,3 GHz. Performa smartphone terbaru ini juga cukup menjanjikan apalagi dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB serta GPU dari MAli seri 400MP. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini masih menjalankan OS Android versi 4.4 KitKat.

Advertisement

Kamera resolusi tinggi
Kelebihan Wiko Getaway selanjutnya adalah penggunaan kamera dengan resolusi tinggi. Smartphone ini membenamkan dua kamera dengan ukuran MP yang besar yaitu 13 MP di sektor kamera utama serta 5 MP di sektor kamera depan. Hasil jepretannya juga cukup bagus karena sudah dilengkapi dengan LED Flash serta autofokus. Untuk memori penyimpanan, Wiko Getaway juga memiliki ruang yang terbilang besar yaitu 16 GB plus slot microSD.

Konektivitas
Kekyrangan Wiko Getaway adalah belum ada dukungan 4G LTE, meski begitu Wiko menjanjikan koneksi internetnya lancar karena sudah mendukung dual SIM on 3G HSPA, selain itu terdapat juga iFi dan Bluetooth. Untuk menopang seluruh spesifikasi Wiko Getaway yang cukup gahar ini, baterai sebesar 2000 mAh sudah disiapkan.

Harga Wiko Getaway
Resmi dijual di pasar Indonesia melalui toko online Lazada, Harga Wiko Getaway ini cukup bersaing karena setara dengan kompetitor lainnya yaitu dengan banderol Rp. 1.799.000

Kelebihan Wiko Getaway

  • Desain elegan
  • Gorilla Glass 2
  • Prosesor Quad Core
  • ROM 16 GB
  • Kamera 13+5 MP

Kekurangan Wiko Getaway

  • Baterai relatif kecil
  • Belum 4G LTE
Advertisement


Baca sumber Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Getaway, Smartphone Terbaru 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar