Senin, 31 Oktober 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Muszik A319, Ponsel Musik Harga Rp 1 Juta

Review Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Muszik A319, Ponsel Musik Harga Rp 1 Juta

Review Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Muszik A319, Ponsel Musik Harga Rp 1 Juta

Kelebihan Lenovo Muszik A319 – Jika beberapa waktu lalu, Teknohape sempat memposting artikel mengenai Lenovo Rockstar yang akan segera hadir di pasar tanah air, tampaknya berita tersebut harus dianulis. Bukan berarti ponsel musik lenovo tersebut batal masuk ke Indonesia, melainkan hadir dengan nama berbeda di tanah air. Secara global, ponsel yang memiliki nama seri Lenovo A319 itu memang disebut sebagai Lenovo Rockstar. Namun di Indonesia, ponsel yang memiliki kelebihan di sektor musik itu diberi nama Lenovo Muszik A319.

Spesifikasi Lenovo Muszik A319 mengandalkan fitur musik sebagai andalannya. Kelebihan Lenovo Muszik A319 memang ada di fitur audio yang mengusung Dolby Digital Plus seperti milik Andromax V3s sehingga output suaranya cukup menggelegar. Kehadiran Lenovo Muszik A319 memang menjadi jawaban atas banyaknya kritikan terhadap smartphone besutan vendor Tiongkok ini yang kurang bagus dalam hal kualitas suara. Menariknya, Harga Lenovo Muszik A319 hanya dibanderol Rp 1 Juta saja. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi Lenovo Muszik A319 ? simak reviewnya berikut ini:

Lenovo Muszik A319

Lenovo Muszik A319

Desain dan Display
Kelebihan Lenovo Muszik A319 di sektor ini adalah:

Advertisement
  • Menggunakan layar berukuran 4 inchi berjenis LCD IPS sehingga memiliki sudut pandang yang cukup luas dan tidak silau di bawah terik matahari.
  • Resolusi layar mencapai 480×800 piksel sehingga kerapatan layarnya juga cukup tinggi hampir 233 ppi menjadikan tampilan gambar sangat jernih dan halus.

Kekurangan Lenovo Muszik A319

  • Desain yang diusung cenderung monoton karena seragam dengan ser entry level lain seperti A328 atau A536.

Dapur pacu
Masuk ke segmen pasar entry level, Lenovo Spesifikasi Muszik A319 di sektor ini memang terbilang standar dan setara dengan seri A328. Hal itu mungkin dimaksudkan untuk mendapatkan Harga Lenovo Muszik A319 yang terjangkau.
Kelebihan Lenovo Muszik A319 di sektor ini adalah :

  • Prosesor Dual Core 1,3 GHz dengan Chipset Mediatek MT6572.
  • Ponsel terbaru Lenovo ini juga sudah menjalankan OS Android versi 4.4 KitKat

Kekurangan Lenovo Muszik A319 adalah penggunaan RAM sebesar 512 MB meskipun sudah KitKat, namun rasanya untuk smartphone saat ini besaran RAM tersebut kurang gahar.

Kamera
Di sektor fotografi, Lenovo Muszik A319 menggunakan dual Kamera dengan resolusi cukup mumpuni yaitu 5 MP sebagai kamera utama serta 2 MP sebagai kamera depan. Foto hasil jepretan kamera Lenovo Muszik memang takbegitu memuaskan karena tidak dibekali dengan fitur autofokus meskipun terdapat juga LED Flash. Tentu saja ini menjadi suatu kelemahan Lenovo Muszik. Memori penyimpanan untuk menampung foto foto hasil jepretan adalah 4 GB plus slot micro yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Fitur dan konektivitas
Klebihan Lenovo Muszik A319

  • Terdapat aplikasi Guvera yang memanjakan pengguna untuk streaming lagu sepuasnya
  • Terdapat juga headset bawaan yang mampu menghasilkan suara jernih serta maksimal
  • Yang paling utama adalah fitur Dolby Digital Plus yang memberikan kualitas treble dan Bass terbaik untuk ponsel.

Sayangnya dengan spesifikasi Lenovo Muszik yang sebegitu mumpuni ponsel ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang tentu saja akan cepat habis ketika digunakan untuk bermusik ria.

Harga Lenovo Muszik A319
Berawal Dari dipasarkan di pasar ponsel tanah air, harga Lenovo Muszik A319 hanya dibanderol Rp. 1 juta saja. Ditargetkan ponsel ini akan laris manis dipasaran mengingat banyaknya kelebihan yang dimilikinya. Bagaimna? tertarik untuk memilikinya?

Advertisement


Baca sumber Review Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Muszik A319, Ponsel Musik Harga Rp 1 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar