Kamis, 06 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy Express Prime, Smartphone Entry Level dengan Performa Tangguh

Harga Samsung Galaxy Express Prime, Smartphone Entry Level dengan Performa Tangguh

Harga Samsung Galaxy Express Prime, Smartphone Entry Level dengan Performa Tangguh

Harga Samsung Galaxy Express Prime – Samsung Galaxy Express Prime merupakan smartphone terbaru dari Samsung Mobile yang menawarkan berbagai spesifkasi handal untuk penggemarnya, Samsung Galaxy Express Prime ini akan diluncurkan oleh pihak Samsung untuk menyasak segmen entry level.

Samsung Galaxy Express Prime

Samsung Galaxy Express Prime

Meskipun menargetkan segmen entry level, namun untuk urusan spesifikai maupun fitur yang ada didalam Samsung Galaxy Express Prime sangatlah gahar, dan salah satu fitur yang cukup mencolok dari smartphoni ini adalah sudah didukung dengan sistem operasi terbaru yakni Android OS v6.0 (Marsmallow).

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime

Advertisement

Samsung Galaxy Express Prime hadir dengan ukuran bodi yang cukup luas, yakni berdimensi 142.2 x 71.1 mm dengan ketebalannya mencapai 7.9 mm, bobot yang dimiliki oleh juga cukup ringan , yakni 138.9 gram saja sehingga menjadikannya cukup nyaman untuk digunakan. Namun sayang sekali, Samsung Galaxy Express Prime ini hadir hanya dengan satu varian warna saja, yakni hitam.

Untuk urusan fitur konektivitsanya, Samsung Galaxy Express Prime memiliki dukungan spesifikasi yang sangat lengkap didalamnya. Terdapat jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi nantinya, selain itu Samsung Galaxy Express Prime juga didukung dengan bekalan jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE untuk layanan yang lebih berkualitas.

Teknologi 4G LTE yang terdapat didalam Samsung Galaxy Express Prime mampu menghadirkan kecepatan akses internet hingga 150/50 Mbps. Tak cukup disitu saja, Samsung Galaxy Express Prime juga memiliki fitur konektivitas lannya seperti WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth (v4.1), microUSB (v2.0), hingga GPS untuk melengkapi kecanggihan dari Samsung Galaxy Express Prime.

Meskipun harga Samsung Galaxy Express Prime tidak begitu mahal, namun teknologi layar yang dibawakan oleh smartphone ini begitu handal, yakni Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan hingga 16 juta warna.

Ukuran layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy Express Prime ini berdimensi 5.0 inch dengan rasio layar mencapai 68.2 %. Untuk resolusi layar yang dihasilkan setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan setara 294 ppi, dengan begitu anda bakalan disuguhkan sebuah kualitas gambar yang sangat halus serta tekstur gambarnya pun juga sangat halus.

Pada bagian luarnya, Samsung Galaxy Express Prime mempercayakan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari segala macam benturan maupun goresan yang tidak di inginkan.

Bagian fotografi saat ini juga menjadi bahan pertimbangan seseorang sebelum membeli sebuah smartphone, karena kamera tersebut akan digunakan untuk mengabadikan setiap momen berharga mereka lalu di upload untuk memenuhi album instagram mereka.

Mengetahui minat besar pecinta gadget terkat smartphone murah dengan kamera handal, maka pihak Samsung membekali Samsung Galaxy Express Prime dengan dukungan dua kamera berukuran sensor sangat berkualitas untuk memenuhi kebutuhan penggemarnya.

Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy Express Prime mempercayakan pada kamera berukuran senosr 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nantinya. Tak hanya untuk berfoto saja, kamera depan Samsung Galaxy Express Prime juga bisa anda manfaatkan untuk melsayakan videocall juga kok.

Lalu pad belakang bodi Samsung Galaxy Express Prime telah disematkan kamera berukuran sensor 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED flash. Ada juga bekalan fitur lain yang siap menjadikan hasil jepretan anda semakin baik lagi, diantaranya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR serta video yang mampu menangkap gambar dengan resolusi  mencapai 720p@30fps.

Harga Samsung Galaxy Express Prime yang cukup terjangkau tidak menjadi penghalang buat smartphone ini memiliki performa tangguh pada bagian dapur pacunya. Samsung Galaxy Express Prime didukung dengan adanya prosesor Quad-core dengan clockspeed mencapau 1.3 GHz yang dbantu dengan RAM berukuran 1,5 GB yang dapat memaksimalkan kinerja dari smartphone ini saat dijalankan nantinya.

Apalagi Samsung Galaxy Express Prime juga sudah berjalan pada sism operasi terbaru yakni Andorid OS v6.0 (Marshmallow) yang mampu menghemat pengambilan daya baterainya. Untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy Express Prime menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAH berjenis Li-ion.

Harga Samsung Galaxy Express Prime

Samsung Galaxy Express Prime baru saja dirilis pada bulan April 2016 ini, dan untuk harga Samsung Galaxy Express Prime terbarunya dibanderol skeitar Rp 1,7 jutaan.

Advertisement


Baca sumber Harga Samsung Galaxy Express Prime, Smartphone Entry Level dengan Performa Tangguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar