Sabtu, 22 Oktober 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Selfie Harga Rp 1,9 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Selfie Harga Rp 1,9 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Selfie Harga Rp 1,9 Jutaan

Kelebihan Wiko Selfie – produsen smartphone asal Perancis Wiko, kembali merilis smartphone baru di Indonesia. Produsen yang cukup sukses dalam debutnya itu kini resmi meluncurkan smartphone bernama Wiko Selfie. Smartphone ini menjadi penerus generasi Wiko Bloom dan menyasar segmen pasar entry level. Spesifikasi Wiko Selfie sendiri cukup mumpuni dengan mengandalkan kelebihan di sektor kamera. Yups seperti namanya yang mengandung kata selfie, kelebihan Wiko Selfie adalah di kamera depannya karena sudah menggunakan kamera 8 MP. Sedangkan utuk harga, smartphone ini dibanderol Rp. 1,9 jutaan dan siap menjadi pesing bagi Lenovo A7000 dan A6000 Plus. Lalu apa saja kelebihan Wiko Selfie ini? yuk simak review lengkapnya berikut ini

Kelebihan Wiko Selfie

Kelebihan Wiko Selfie

Desain
Dilihat dari penampilannya, desin Wiko selfie memang cukup berbea dengan generasi pertama yang hadir di Indonesia. Smartphone ini mengusung body dengan bentuk curvy dan tanpa menggunakan frame metal. Sedangkan kelebihan Wiko Selfie di sektor ini adalah penggunaan layar AMOLED sebesar 4,8 inchi beresolusi HD. Kita tahu layar jenis ini jarang kita temui pada smartphone kelas entry level.

Prosesor Quad Core
Bergeser ke bagian dapur pacu, spesifikasi Wiko Selfie ini tak terlalu gahar. Dengan harga Wiko Selfie yang mencapai Rp 1,9 juta rasanya justru terasa kurang sip. Sebab prosesor yang digunakan masih sekelas Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz padahal kompetitor lainnya banyak yang sudah menggunakan Octa Core seperti Meizu M2 Note atau Xiaomi Redmi Note. tentu saja ini menjadi satu kekurangan Wiko Selfie. Untuk RAM nya sendiri juga masih mengadopsi 1 GB dengan pengolah grafis Mali 440MP. Smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Advertisement

Kamera ganda 8 MP
Kelebihan Wiko Selfie yang paling ditonjolkan adalah kekuatan lensa kameranya yang mencapai 8 MP baik untuk sektor depn maupun belakang. Tentu saja ini sangat memanjakan para pecinta selfie. Hasil jepretan Wiko Selfie juga sangat bagus apalagi didukung dengan adanya LED Flash serta autofokus. Untuk menyimpan foto, Wiko sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB plus slot microSD yang dapat dipacu hingga 64 GB.

Konektivitas
Spesifikasi Wiko Selfie di sektor konektivitas juga cukup lengkap. Hadir sebagai smartphone baru ternyata Wiko Selfie juga sudah dibekali dengan kamampuan untuk menangkap sinyal 4G LTE. Smartphone ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA, EDGE, dan GPRS. Sementara itu untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini sudah menggunkan baterai berkapasitas 2400 mAh.

Harga Wiko Selfie
Resmi masuk ke pasar Indonesia, Wiko Selfie saat ini tersedia dalam masa Pre Order. Rencananya, smartphone ini akan benar benar bisa dimulai pengirimannya tanggal 5 September mendatang. Harga Wiko Selfie di Indonesia dibanderol Rp. 1.999.000

Advertisement


Baca sumber Review Kelebihan dan Kekurangan Wiko Selfie Harga Rp 1,9 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar