Jumat, 14 Oktober 2016

4 Daftar HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan

4 Daftar HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan

4 Daftar HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan

HP Android RAM 2 GB Harga 1 Jutaan menjadi type yang paling banyak diincar oleh para pecinta android. Pasalnya spesifikasi smartphone android kini semakin menggila, jauh lebih canggih dibandingkan dengan 2 atau 3 tahun lalu. Hal ini disebabkan karena penggunaan smartphone tak hanya sebatas sebagai alat komunikasi saja, namun digunakan untuk multifungsi, baik sarana hiburan, mendukung aktivitas pekerjaan atau bahkan untuk gaming. Khusus gaming, smartphone membutuhkan hardware yang berkualitas tinggi karena makin banyak game game berat versi PC yang kemudian diadaptasi di smartphone android. Namun semua itu tak menjadi masalah karena saat ini sudah banyak smartphone dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang murah. Begitu juga dengan HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan kini juga sudah mulai banyak ditemui di pasaran. Jika dibandingkan dengan dua tahun lalu tentu sangat jauh berbeda karena HP android RAM 2 GB paling murah dibanderol Rp 2,5 jutaan. Nah bagi Anda yang saat ini tengah mencari smartphone Android RAM 2 GB dengan harga Rp 1 Jutaan berikut ini Teknohape berikan daftarnya untuk Anda :

Asus Zenfone 5 A500CG

Asus Zenfone 5 A500CG

Asus Zenfone 5 A500CG

Asus menjadi salah satu brand terbaik 2015 yang menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga murah. Asus juga memiliki smartphone android murah dengan kapasitas RAM sebesar 2 Gb. Adalah seri Asus Zenfone 5 A5000CG atau biasa disebut Zenfone 5 LIte. Spesifikasinya antara lain layar 5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi HD 1280×720 piksel. Lapisan pelindung Gorilla Glass 3. Sementara di sektor dapur pacu mengandalkan prosesor dual Core besutan Intel Atom Z2520 berkecepatan 1,6 GHz. Sektor memori diisi oleh RAM 2 GB dan memori internal sangat besar 16 GB. Sedangkan untuk kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP lengkap dengan LED Flash serta fitur fotografi PixelMaster.
Harga Asus Zenfone 5 A500CG adalah Rp. 1.799.000

Advertisement

K-Touch Hexa

K-Touch Hexa

K-Touch Hexa

Tak mau kalah dengan brand brand besar, vendor merk lokal K-Touch juga meriilis HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 jutaan melalui seri K-Touch Hexa. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan harga sangat terjangkau. Spesifikasinya antara lain layar 5 inchi IPS LCD dengan resolusi HD, plus lapisan antigores Harapanhil Glass. Sektor dapur pacu diisi oleh chipset Mediatek MT6591 serta prosesor 6 core berkecepatan 1,5 GHz. Sektor memori diisi oleh RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sementara itu kameranya juga cukup tinggi dengan 8 MP dan 5 MP.
Harga K-Touch Hexa Rp. 1.499.000

Himax Polymer Octa Core

HImax Polymer Octa Core

HImax Polymer Octa Core

Himax juga meluncurkan smartphone dengan RAM 2 GB. Adalah seri Himax Polymer Octa Core yang menjadi smartphone termurah besutan HImax dengan RAM 2 GB. Spesifikasinya antara lain Layar 5 inchi OGS dengan resolusi HD 1280×720 piksel yang sudah dilapisi lapisan antigores Gorilla Glass 3. Dapur pacu diisi oleh Chipset mediatek MT6592 serta prosesor Octa Core berkecepatan 1,7 GHz. RAM nya 2 GB dengan memori internal 8 GB. Sedangkan untuk kamera menggunakan lensa 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP di bagian depan.
Harga Himax Polymer Octa Core Rp. 1.999.999

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note

Redmi note menjadi HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan yang paling populer saat ini. Smartphone andalan Xaiomi ini memang sangat mumpuni dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Smartphone ini dibekali layar 5,5 inchi dengan resolusi 1280×720 piksel yang sudah dilapisi dengan antigores Gorilla Glass 3. Sedangkan di sektor dapur pacu dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6592 serta prosesor Octa Core berkecepatan 1,7 GHz plus RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. Di sektor fotografi smartphone ini mengandalkan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.
Harga Xiaomi redmi Note Rp. 1.999.000

Advertisement


Baca sumber 4 Daftar HP Android RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar