Minggu, 09 Oktober 2016

Review Osmo S50F Harga 1 jutaan Kelebihan dan Kekurangannya

Review Osmo S50F Harga 1 jutaan Kelebihan dan Kekurangannya

Review Osmo S50F Harga 1 jutaan Kelebihan dan Kekurangannya

Review kelebihan Osmo S50F – setelah sekian lama menjadi distributor resmi beragam jenis hape dan smartphone, PT Trikomsel akhirnya kepincut juga untuk merasakan manisnya kue pasar smartphone android di tanah air. Terbukti dari gebrakannya awal tahun 2016, Trikomsel meluncurkan smartphone baru yang diberinama Osmo S50F. Bekerjasama dengan Advan sebagai manufakturnya, Trikomsel yakin smartphone merk Osmo besutannya akan mendapatkan respon bagus di pasaran. Spesifikasi Osmo S50F smartphone pertamanya juga cukup mumpuni dengan mengusung spek yang cukup tinggi. Menariknya, harga Osmo S50F ini relatif terjangkau yaitu hanya dibanderol rp. 1,2 jutaan. Smartphone ini akan segera tersedia di pasaran melalui gerai resmi Trikomsel, Lazada, dan outlet outlet HP terkemuka. Lantas apa saja kelebihan Osmo S50F ini? untuk mengetahuinya, yuk simak ulasan Review Osmo S50F berikut ini :

Kelebihan Osmo S50F

Kelebihan Osmo S50F

Desain
Secara umum, desain Osmo S50F ini memang mirip dengan smartphone besutan Advan seri S50. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD atau 1280×720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 296 ppi (piksel per inchi). Jenis layar yang digunakan sudah menggunakan panel IPS LCD sayangnya, smartphone ini belum dilapisi dengan lapisan antigores semacam Gorilla Glass.

Dapur pacu
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Osmo S50F ini juga sangat mumpuni dengan menghadirkan chipset Mediatek MT6735 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Performa Osmo S50F juga cukup bertenaga karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB plus pengolah grafis Mali T720MP. Sayangnya untuk sistem operasi, Osmo S50F masih mengandalkan sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang terkesan ketinggalan jaman mengingat saat ini rata rata sudah mengadopsi Android 5.1 lollipop. Tentu saja ini menjadi salah satu kekurangan Osmo S50F.

Advertisement

Kamera
Beralih ke sektor kamera, spesifikasi Osmo S50F juga sudah cukup mumpuni dengan berbekal kamera dual beresolusi 5 MP baik di bagian depan maupun belakang. Hasil jepretan Osmo S50F ini cukup standar ponsel China dan sudah dielngkapi dengan LED Flash serta fitur autofokus. Untuk menyimpan hasil foto Osmo S50F sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB.

Konketivitas
Meski hadir sebagai smartphone baru, cukup disayangkan Osmo S50F ini belum mendukung koneksi 4G LTE dan masih mengandalkan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan USB. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mA berjenis Li Po.

Harga Osmo S50F
Smartphone ini rencananya akan mulai dipasarkan mulai pertengahan Januari mendatang. Harga Osmo S50F dibanderol Rp. 1.199.000

Kelebihan Osmo S50F

  • Layar 5 inchi HD
  • Memori internal 8 GB
  • RAM 2 GB
  • Kamera dual 5 MP

Kekurangan Osmo S50F

  • Belum support 4G lTE
  • Sistem operasi Android 4.4 KitKat
Advertisement


Baca sumber Review Osmo S50F Harga 1 jutaan Kelebihan dan Kekurangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar