Jumat, 28 Oktober 2016

Review Kelemahan dan Kelebihan Accessgo 4E, Harga Hemat Kualitas OK

Review Kelemahan dan Kelebihan Accessgo 4E, Harga Hemat Kualitas OK

Review Kelemahan dan Kelebihan Accessgo 4E, Harga Hemat Kualitas OK

Kelebihan Accessgo 4E – harga smartphone android kini semakin murah. trean ini dimulai sejak pertengahan tahun ini ketika kemunculan Zenfone 4. semenjak itu beragam produk smartphone murah membannjiri pasar.salah satu yang terbaru adalah Accessgo 4E. smartphone yang merupakan rebranding dari ponsel ZTE ini juga ikut meramaikan persaingan ponsel murah.

Spesifikasi Accessgo 4E juga tak kalah mumpuni, dengan kemampuan prosesor yang powerfull serta fitur canggih khas ponsel premium. namun menariknya, harga Accessgo 4E sangat terjangkau karena dibanderol dengan harga rp. 1 jutaan saja. Sehingga kehadiran ponsel ini akan mengganggu Asus zenfone 4 dam Mito A18 fantasy 2 yang memiliki kisaran harga sama. lalu apa saja kelebihan Accessgo 4E yang ditawarkan? simak review nya berikut ini :

Accessgo 4E

Accessgo 4E

Layar IPS
Smartphone murah ini menggusung desain yang bisa ibilang standar dengan gaya candy bar yang tidak neko neko. Layarnya menggunakan jenis LCD IPS dengan panjang diagonal 4,5 inchi serta memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 540×960 piksel. Accessgo 4E juga sudah menggunakan teknologi OGs (ne glass solution) yang membuatnya seperti tanpa batas.

Advertisement

Prosesor Quad core
Spesifikasi Accessgo 4E di sektor dapur pacu juga begitu gahar untuk ukuran kelas low end karena sudah menggunakan chipset Mediatek MT6582M dan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Kinerja Accessgo 4E juga sangat stabil karena didukung dengan RAM sebesar 1 GBserta pengolah grafis Mali 400P. Smartphone ini juga sudah menjalankan OS Android kitkat 4.4

Kamera 5 MP
kelebihan Accessgo 4E selain di sektor prosesor adalah kameranya. Smartphone ini dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi yang sangat cocok untuk foto selfie. tercatat untuk kamera utama sebesar 5 MP dan kamera depan 2 MP. Hasil jepretannya cukup bagus apalagi dengan adanya dukungan LED flash serta autofokus. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Accessgo 4E sudah menyiapkan memori penyimpanan sebesar 4 GB.

Konektivitas
Di sektor konektivitas, spesifikasi Accessgo 4E tak jauh berbeda dengan ponsel lainnya dengan mengandalkan fitur dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, serta bluetooth. hanya saja, smartphone ini memiliki fitur NFC (Nier field Communication). tentu saja ini menjadi kelebihan Accessgo 4E karena tak banyak smartphone low end yang memiliki fitur ini. Untuk menyokong kebutuhan daya, baterai sebesar 1700 sudah disertakan.

Harga Accessgo 4E
dengan spesifikasi kelas kakap, harga accessgo 4E sangat terjangkau karena hanya dibanderol Rp. 1.111.000 saja. Ponsel ini sudah tersedia di pasaran dan toko online Lazada

Kelebihan Accessgo 4E

  • Layar IPS LCD 4,5 inci
  • Resolusi layar qHD 960×540 piksel
  • Teknologi OGS
  • Prosesor Quad Core 1,2 GHz
  • Kamera 5 MP dan 2 MP
  • Fitur NFC

Kelemahan Accessgo 4E

  • Memori internal 4 GB
Advertisement


Baca sumber Review Kelemahan dan Kelebihan Accessgo 4E, Harga Hemat Kualitas OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar