Sabtu, 29 Oktober 2016

Kelemahan dan kelebihan IMO Buzz, Harga 800 Ribu Fitur Layar 5 Inchi

Kelemahan dan kelebihan IMO Buzz, Harga 800 Ribu Fitur Layar 5 Inchi

Kelemahan dan kelebihan IMO Buzz, Harga 800 Ribu Fitur Layar 5 Inchi

Kelebihan IMO Buzz – Smartphone berspesifikasi tinggi saat ini kian murah saja harganya. sejak kedatangan Asus Zenfone 4S serta Xiaomi redmi 1S, seolah olah harga pasar smartphone menjadi rusak dan vendor beradu murah agar mendapatkan banyak konsumen. Setelah ZTE meluncurkan Blade G , yang menyasar segmen entry level kini giliran IMO yang tak mau tersingi dan meluncurkan IMO Buzz. Spesifikasi IMO Buzz juga terbilahng gahar karena mengusung layar berukuran besar serta kamera resolusi tinggi. Uniknya, Harga IMO buzz hanya dibanderol Rp. 800 ribuan saja. Praktis ponsel ini akan menjadi pesaing ZTE blade G dengan range harga yang sama. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan IMO buzz yang ditawarkan? simak previewnya berikut ini :

IMO Buzz

IMO Buzz

Layar 5 inci
Kelebihan IMO Buzz yang paling menonjol ada di sektor display. Smartphone ini menggunakan layar yang superior di kelasnya yaitu 5 inci berjenis LCD IPS dengan resolusi 960×540 piksel setara qHD. Tampilan gambarnya cukup halus dengan kerapatan layar yang mencapai 220 ppi. Praktis ini dengan harga IMO Buzz yang hanya Rp. 800 an ponsel ini menjadi salah satu ponsel 5 inci termurah saat ini.

Prosesor Dual Core
Bergeser ke sektor mesin utama, spesifikasi IMO Buzz memang terlihat standar karena menggunakan prosesor Dual Core 1,2 GHz yang diapin olh chipset Mediatek MTK6572. Sayangnya, RAM dibekalkan hanya sebesar 512 Mb. Sehingga menjadi slah satu kelemahan IMO Buzz. Meski demikian IMO mengklaim smartphone ini tetap stabil karena menggunakan OS Android KitKat.

Advertisement

Kamera 5 MP
Satu lagi kelebihan IMO Buz selain di sektor layar yaitu di sektor kamera. Smartphone murah ini sudah mengadopsi kamera 5 MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan, IMO menyematkan kamera VGA. Hasil jepretannya sudah lumayan bagus untuk ukuran smartphone low end, apalagi ditambah dengn hadirnya LED Flash dan autofokus. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB.

Konektivitas
Spesifikasi IMO Buzz di sektor konektivitas juga cukup mumpuni karena menghadirkan fitur Dual SIM on 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Untuk mememnuhi kebutuhan daya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapaitas besar 200 mAh

Harga IMO Buzz
Dengan spesifikasi yang tinggi dan sangat menawan, smartphone ini tentu sangat berpotensi laris manis di pasaran, apalagi harga IMO Buzz hanya Rp. 849.000. namun selama masa promo ini didiskaon Rp. 799.000

Kelebihan IMO Buzz

  • Layar 5 inci LCD IPS
  • Resolusi qHD
  • Kamera 5 MP
  • Baterai 2000 mAh

Kelemahan IMO Buzz

  • kamera VGA
  • RAM 512 MB
Advertisement


Baca sumber Kelemahan dan kelebihan IMO Buzz, Harga 800 Ribu Fitur Layar 5 Inchi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar