Senin, 10 Oktober 2016

Review Kelebihan dan Kekurangan OnePlus 2 Harga Rp 5,3 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan OnePlus 2 Harga Rp 5,3 Jutaan

Review Kelebihan dan Kekurangan OnePlus 2 Harga Rp 5,3 Jutaan

Kelebihan OnePlus 2 – produsen smartphone asal China OnePlus kembali meluncurkan smartphone baru flagship mereka bernama OnePlus 2. Smartphone ini menjadi penerus kesuksesan generasi pertama OnePlus One. Resemi diluncurkan 28 Juli kemarin, OnePlus 2 hadir dengan spesifikasi yang jauh sangar dibanding dengan seri OnePlus One. Kehadiran smartphone ini tentu saja menjadi ancaman bagi Asus Zenfone 2 atau Xiaomi Mi5 yang juga baru disiapkan. Spesifikasi OnePlus 2 ini memang begitu gahar dengan beberapa peningkatan seperti di sektor layar, prosesor maupun RAM. Tak heran jika Harga OnePlus 2 ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan generasi pertama. Lalu apa saja kelebihan OnePlus 2 yang ditawarkan? simak ulasan lengkapnya berikut ini :

Kelebihan dan Kekurangan OnePlus 2

Kelebihan dan Kekurangan OnePlus 2

Desain premium
Kelebihan OnePlus 2 yang paling menonjol adalah desainnya yang sangat premium. Smartphone ini menggunakan casing berbahan alumunium-magnesium sehingga terlihat begitu premium. Meski demikian bobotnya tak terlalu berat namun memiliki kekuatan yang sangat kokoh. Sementara itu untuk sektor layar, OnePlus 2 menggunakan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi yang sudah mendukung FHD atau 1920×1080 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan teknologi In Cell yang mampu mengurangi silau saat dilihat di bawah terik matahari langsung. Smartphone ini juga sudah menggunakan lapisan pelindung antigores Gorilla Glass 3.

Dapur pacu gahar
Spesifikasi OnePlus 2 di sektor dapur pacu juga begitu gahar dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 serta ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 64 bit berkecepatan 2 GHz. Tak hanya itu saja, smartphone ini sudah menggunakan RAM sebesar 4 GB LPDDR4 serta memori internal 64 GB eMMC 5.0 flash memor. Tak heran jika performa OnePlus 2 ini begitu powerfull dan cepat. Tentu saja sektor ini menjadi kelebihan OnePlus 2 disamping sistem operasi yang digunakan yaitu Android 5.1 Lollipop dengan OxygenOS.

Advertisement

Kamera mumpuni
Beralih ke sektor fotografi, spesifikasi OnePlus 2 juga begitu mumpuni dengan berbekal kamera utama sebesar 13 MP serta kamera depan 5 MMP. Meski terdengar biasa, namun jangan remehkan hasil jepretan OnePlus 2 ini. Sebab, smartphone ini sudah menggunakan segudang fitur seperti sensor OIS (Optical Image Stabilization), light colecting pixel 1,3 micrometer, serta laser Flash LED.

Konektivitas dan baterai
Smartphone ini tentu saja sudah mendukung beragam pilihan konektivitas seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, NFC, dan Bluetooth. Untuk mencukupi kebutuhan daya, OnePlus 2 juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh.

Harga OnePlus 2 di Indonesia
Smartphone ini akan diperkenalkan tanggal 31 Juli mendatang di Indonesia. Harga OnePlus 2 dibanderol Rp. 5,3 Jutaan. Bagaimana? tertarik untuk memilikinya?

Kelebihan OnePlus 2

  • Layar LCD IPS FHD
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 4 GB
  • Memori internal 64 GB
  • Kamera OIS

Kekurangan OnePlus 2

  • Tanpa Slot memori external
Advertisement


Baca sumber Review Kelebihan dan Kekurangan OnePlus 2 Harga Rp 5,3 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar